Polres Pamekasan Sambangi Sekolah-Sekolah, Sosialiasi Vaksinasi Berhadiah Motor -->
Cari Berita

Polres Pamekasan Sambangi Sekolah-Sekolah, Sosialiasi Vaksinasi Berhadiah Motor

Thursday, January 13, 2022


PAMEKASAN,- Guna mendukung target vaksinasi pemerintah dan mempercepat herd immunity masyarakat, Satuan Fungsi Binmas Polres Pamekasan melakukan sosialisasi Vaksinasi ke sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polres Pamekasan, Kamis (13/01/2022) pagi.


Sosialisasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan didampingi KBO Binmas Polres Pamekasan. 


Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, Satbinmas Polres Pamekasan yang dipimpin langsung Kasat Binmas menyambangi beberapa sekolah-sekolah mulai dari sekolah SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Kab. Pamekasan.


“Kegiatan sambang tersebut untuk memberikan pemahaman kepada dewan guru dan siswa tentang manfaat vaksin," terangnya.


AKP Nining Dyah PS menambahkan sosialisasi ini bentuk dukungan pihak kepolisian untuk mendukung target vaksinasi pemerintah. 


Sebelum mengajak siswa untuk ikut vaksin, pihaknya lebih dulu memberi penjelasan kepada dewan guru dan siswa tentang manfaat vaksin.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Pamekasan mensosialisasikan Program Polres Pamekasan Vaksinasi berhadiah motor yang berlaku mulai tanggal 31 Desember 2021 sampai dengan 31 Januari 2022 di seluruh gerai Vaksinasi di Pamekasan.