Kombes Pol Wahyu Sri Bintor Pamit, Kasat Intel Polresta Tangerang Ucapkan Selamat dan Semoga Kembali di Polda Banten -->
Cari Berita

Kombes Pol Wahyu Sri Bintor Pamit, Kasat Intel Polresta Tangerang Ucapkan Selamat dan Semoga Kembali di Polda Banten

Friday, January 7, 2022



Kabupaten Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sri Bintoro pergi diiringi isak tangis. Dimana dirinya melaksanakan tugas dan dimutasi bukan hal yang aneh, tugas, jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi.


Seperti Terjadi Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro dimutasi menjadi Assessor SDM Kepolisian Madya Tk III SSDM Polri. Wahyu digantikan oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri Kombes Zain Dwi Nugroho.


Sudah dilaksanakan pisah sambut yang di gelar di Mapolres Tangerang Kota, Kegiatan pisah sambut Penjabat Kapolres lama dengan Kapolres baru tersebut dilaksanakan bersama seluruh jajaran PJU dan Anggota Polres Kota Tangerang dengan tetap menerapkan Protkes ketat selama pelaksanaan.pada kamis siang, 06 januari 2022.





Iringan Pelepasan Kapolresta Tangerang yang tergolong sesosok pemimpin yang humanis yang selalu dekat dengan lapisan dari berbagai kalangan tersebut dengan prosesi pedangpora, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pamit kepada seluruh jajaran serta pejabat tinggi Polresta Tangerang.


Penuh rasa haru yang mendalam proses perpisahan tersebut, Bermacam doa dan harapan dari jajaran yang kini ditinggalkan oleh Wahyu.


Tempat Terpisah Kasat lantas Polresta Tangerang David Chandra Babega SH.SIK.MH mengucapkan Terima kasih, kepada Kapolresta tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, atas bimbinganya mengajarkan kami semua menjadi polisi teladan yang di cintai masyarakat luas

 

Beliau adalah Sosok pemimpin sekaligus Orang Tua kami yang selalu memberi nasehat nasehat untuk menjadi lebih baik lagi. Beliau orang yang murah senyum, humble, rendah hati, dan sangat perhatian ke pada anggotanya


"Kami semua mendoakan semoga beliau dalam jabatan barunya nanti sebagai Ajudan Wapres amanah dan berkah, sukses, menjadi pucuk pimpinan Polri ke depan, karena beliau adalah salah satu polisi Ideal dambaan masyarakat," kata David Kasat Intel Polresta Tangerang ini.


David juga mengucapkan Semoga Beliau Kembali Menjadi Kapolda Banten. (red/Sur)


Editor: Gus Din