Ketua DPD Tingkat I Ikatan Pemuda Karya Riau Resmikan Kantor DPD Siak -->
Cari Berita

Ketua DPD Tingkat I Ikatan Pemuda Karya Riau Resmikan Kantor DPD Siak

Saturday, January 15, 2022



Siak - Ketua DPD Tingkat I Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau Kasten Harianja didampingi Sekjen Kasrul meresmikan kantor DPD Tingkat II IPK Kabupaten Siak, Sabtu (15/1/22) sekira pukul 12.30 WIB, di Jalan Raya Perawang Km 5, Kelurahan Perawang, Tualang, Siak. Kasten Harianja didampingi Koordinator Harian IPK Riau Unggal Gultom, Ketua IPK Siak Makmur Pardede, Sekjen Luthfi, Bendahara IPK Siak Bunsen, Dedi, Asiong. Turut hadir pengurus IPK dari Kabupaten Bengkalis dan pendiri IPK Siak Hadi Musa, Yunan Lim. 


Pada kesempatan tersebut Kasten Harianja menyampaikan, dengan peresmian kantor DPD IPK Siak, berharap para kader IPK lebih meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dan instansi pemerintah serta lainnya. 





"Saya berharap dengan diresmikannya kantor Ikatan Pemuda karya Kabupaten Siak, kader dan fungsionaris IPK Siak lebih meningkatkan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat, pemerintah dan lainnya. IPK dilahirkan untuk dekat dengan masyarakat, dengan semangat berkarya dan berbakti bagi nusa dan bangsa," kata Kasten Harianja. 


Masih kata Kasten, dirinya mengapresiasi semangat juang pengurus IPK Siak dalam membangun organisasi di Siak. Pengorbanan tentunya ditorehkan, sehingga IPK bisa berkibar dengan kesolidan dan kekompakan. 


"Harapan saya mari kita kompak dan solid. Berdiskusi dengan pihak lainnya, dengan tujuan membangun IPK. Kegigihan kita akan membuahkan hasil," sambungnya. 


"Mari kita bersatu padu dengan semangat gotong royong bergabung dalam Ikatan Pemuda karya


Lanjutnya, IPK harus bisa menjadi organisasi percontohan bagi yang lainnya. IPK dilahirkan agar tangguh dalam membangun serta membantu masyarakat. 


"Saya berpesan, IPK agar senantiasa membantu masyarakat. Mari kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia dalam melanjutkan perjuangan IPK. Merdeka," pungkas Kasten Harianja. (MR/RED)


Editor: Gus Din