Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Hadiri Sertijab Penghulu -->
Cari Berita

Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Hadiri Sertijab Penghulu

Wednesday, January 5, 2022



Siak - Pisah sambut Penjabat Sementara Penghulu Pinang Sebatang Barat Herman S.Sos ke pejabat defenitif Rudi Hardianto berlangsung dengan sederhana di aula kantor desa, Selasa (4/1/2022) pagi. Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Tualang Zalik Effendi, Bapekam, Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing, Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu TH Hutagalung, serta segenap RT/RK dan kepala dusun.


Pada kesempatan tersebut, Camat Tualang Zalik Effendi mengucapkan selamat bertugas kepada penghulu terlantik Rudi Hardianto, periode 2021-2027.


"Selamat bertugas kepada penghulu terpilih dan terlantik bapak Rudi Hardianto periode 2021-2027. Semoga menjadi amanah bagi masyarakat di Pinang Sebatang Barat," kata Camat Tualang.






Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Badan Pemusyawaratan Kampung (BAPEKAM) Jupriandi. Jupriandi mengucapkan selamat bertugas kepada penghulu terpilih Rudi Hardianto, serta berharap penghulu baru hadir dengan semangat baru.


"Atas nama Bapekam, kami mendukung kepada Penghulu Rudi Hardianto, dan semoga menjadi amanah bagi masyarakat di Pinang Sebatang Barat. Dan membawa perubahan kedepannya, serta bekerjasama dengan Bapekam," katanya.


Rudi Hardianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pinang Sebatang Barat, atas kepercayaan yang diberikan serta amanah menjadi penghulu enam tahun kedepan.


"Mohon doa restu dan dukungan bagi saya untuk kiranya diperkenankan memimpin dengan baik sesuai harapan masyarakat. Mari kita bekerjasama, membangun desa sesuai dengan program pemerintah kabupaten Siak dan pusat, agar Pinang Sebatang Barat lebih mandiri dan sejahtera kedepannya," kata Rudi Hardianto.


Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Jumi Sihombing menyampaikan dukungannya terhadap pemerintah. 


"Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, untuk masyarakat Pinang Sebatang Barat," kata Bripka Jumi Sihombing.  (MR/RED)


Editor: Gus Din