Pengurus PB Kebugis Siap Dilantik Awal Februari 2022. -->
Cari Berita

Pengurus PB Kebugis Siap Dilantik Awal Februari 2022.

Sunday, December 12, 2021


Jakarta - Rapat Panitia Persiapan pelantikan PB Kebugis rencananya akan digelar pada awal Februari 2022. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Panitia Pelantikan PB Kebugis, Anshar Ilo, usai rapat panitia yang diselenggarakan di Warkop Kebugis Jl. Letjen Soeprapto No. 160 Blok A10, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, (12/12/2021). 


"Rapat bersama hari ini (red-Minggu, 12/12/2021) adalah rapat panitia pelantikan PB Kebugis yang insyaalah akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022. Adapun agenda yang kita bahas itu terkait dengan rancangan kerja setiap seksi, alhamdullilah teman-teman koordinator seksi sudah memaparkan semua rancangan kerjanya," kata Anshar Ilo yang dipercaya sebagak Sekretaris Panitia.


"Insyaallah dalam waktu dekat ini rancangan anggaran  dan rancangan kerja untuk koordinator Panitia Pelantikan tiap seksi-seksi akan segera dieksekusi," ujar Anshar Ilo Aktivis Muda asal Sulsel ini.


Lanjutnya, tentunya kita berharap kepada seluruh koordinator seksi agar betul-betul memperhatikan rancangan kerja dan terus berkoordinasi dengan Ketua Panitia dan Sekretaris. Agar katanya, apa-apa yang kurang bisa dimaksimalkan dan disempurnakan.


"Tentu harapan kita bahwa kedepan Panitia bisa kompak dan bersinergi demi suksesnya acara yang direncanakan akan dihadiri sejumlah pejabat penting," tukas Anshar Ilo.


Menurutnya, Rapat Panitia Persiapan Pelantikan PB Kebugis ini adalah rapat yang kedua kalinya yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Kolonel Andi Sutomo, didampingi oleh Sekretaris Anshar Ilo, Bendahara H. Ilham Junaedi. 


Rapat juga dihadiri oleh Calon Sekjen PB Kebugis Kolonel Amiruddin Laupe dan seluruh seksi-seksi yang dimulai sejak pukul 13.00 wib berakhir pukul 17.00 wib.

"Doakan pelaksanaan acara Pelantikan PB Kebugis yang akan digelar pada awal Februari 2022, bisa berjalan lancar dan tanpa kendala," pungkas Ilo sapaan akrabnya. (red)


Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP