Pelayanan PJU Tangsel Puaskan Warga Perumahan Griya Pamulang -->
Cari Berita

Pelayanan PJU Tangsel Puaskan Warga Perumahan Griya Pamulang

Tuesday, December 28, 2021

 


Tangerang - Lampu penerangan jalan umum (PJU) merupakan unsur penting dalam penerangan jalan pada malam hari, baik untuk pengguna jalan juga faktor keamanan lingkungan.


Belum lama ini warga Perumahan Griya Jakarta Pamulang Blok J1 melaporkan adanya kerusakan PJU dijalan Alam Segar Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang,Tangerang Selatan. Tak butuh waktu lama langsung direspon cepat oleh pihak PJU TangSel dan kini sudah terang benderang.


Warga yang melapor kebetulan seorang wartawan yang tinggal di Perumahan Griya Jakarta sudah melaporkan ke pihak PJU Tangsel via Whatsapp ke Kabid Perkin PJU TangSel dan nomor Bapak Syukur sudah diperbaiki pada hari Sabtu 25 Desember 2021.






"Saya sangat Berterima kasih dengan pelayanan PJU TangSel, laporan saya sudah ditanggapi dengan cepat, bahkan saya meminta dipasangkan PJU baru digerbang belakang Perumahan Griya Jakarta Pamulang, dalam waktu 1x24 jam sudah dipasangi PJU (28/12/2021). mohon perhatian kepada Walikota TangSel agar memberi perhatian khusus atas kinerja PJU TangSel yang sudah bekerja dengan baik melayani masyarakat, ini mengangkat citra pemda Tangerang Selatan" Ujar Heru BosBro warga Gria Jakarta yang berprofesi sebagai wartawan dan anggota ormas juga anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).


Kini warga tidak perlu khawatir dengan matinya PJU, karena pihak PJU TangSel selalu siap dan sigap melayani masyarakat. Bravo dan sukses selalu buat PJU Tangerang Selatan, Banten. (red)


Editor: Gus Din