Kapolres Siak Kecam Bandar Narkoba Dan Penggunanya -->
Cari Berita

Kapolres Siak Kecam Bandar Narkoba Dan Penggunanya

Monday, December 27, 2021

 


Siak - Kepala Kepolisian Resort Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK mengecam para pelaku narkotika, segera menghentikan aktifitasnya. Hal itu dikemukakan Kapolres Siak saat menggelar konferensi pers di Mako Polres Siak, Senin (27/12) pagi.


"Berhenti melakukan hal itu atau kami hentikan. Saya pastikan, sanksi berat menanti pelaku narkotika," kata AKBP Gunar.


Perwira Polisi itu meminta masyarakat, bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menyampaikan informasi terkait peredaran narkoba.


"Kami berharap masyarakat ikut proaktif dalam melakukan pemberantasan terhadap narkoba. Ini atensi negara, untuk bersama kita perangi," sambung Kapolres Siak.


Kapolres Siak menambahkan, agar masyarakat jangan takut menyampaikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Siak.






"Jika ada informasi terkait hal ini, silahkan sampaikan kepada petugas kepolisian terdekat. Bisa saja kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek," pungkasnya.


Sekedar informasi, Kepolisian Sektor Tualang belum lama ini mengungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat satu kilogram dari Kelurahan Perawang, Tualang, Siak. Pelaku berinisial RY (32) berhasil dibekuk Tim Opsnal Polsek Tualang. RY juga seorang resedivis kasus penyalahgunaan narkoba beberapa tahun lalu. Bandar narkoba RY adalah jaringan narkoba dari salah satu lembaga pemasyarakatan di Riau.


Saat diwawancarai awak media, RY mengaku melakoni bisnis haram tersebut dikarenakan himpitan ekonomi.


Hingga berita ini ditulis, oknum DA yang diduga sebagai pelaku narkoba jaringan RY sedang dalam pengejaran petugas. (MR/RED)


Editor: Gus Din