Gelar' Grand Opening, Pantai Indah Kapuk Perkenalkan Pilates Re Bar -->
Cari Berita

Gelar' Grand Opening, Pantai Indah Kapuk Perkenalkan Pilates Re Bar

Sunday, December 5, 2021



Kepada Kalangan Members Teman-Teman, Vendor Partners dan Sponsors


Jakarta - Hari ini tepatnya tanggal 3 Desember 2021 Pilates Re Bar di Pantai Indah Kapuk menggelar acara Grand Opening untuk memperkenalkan secara formal tentang Pilates Re Bar ke kalangan members, teman-teman, vendor partners dan sponsors.


Pilates Re Bar hadir di Pantai Indah Kapuk sejak 4 bulan yang lalu. 


"Kami adalah Japanese affiliated pilates reformer studio dengan visi dan misi yaitu untuk menyediakan fasilitas pilates reformer studio yang nyaman, bersih dan fun untuk semua orang, dengan lokasi studio dekat dengan rumah atau tempat kerja," kata Direktur Eny Surya, Jumat (3/12/2021).


Ia mengaku, pihaknya berkeinginan untuk semua orang dapat hidup sehat dan meningkatkan kesehatan dengan menjadikan pilates reformer sebagai regime dari gaya hidup mereka. 






"Member termuda kami dari umur 11 tahun hingga 60 tahun, dimana member terbanyak adalah di usia 25-45 tahun. Dari anak-anak, wanita, lelaki, ayah, ibu dan nenek kakek pun kami welcome untuk ber-pilates di studio kami," jelasnya.


Memang sejauh ini diketahui bahwa, Pilates Re Bar Japanese Founder Seiji Yamaoka dan Direktur Eny Surya mempunyai visi untuk membuka 50 cabang dalam waktu 5 tahun ke depan. Tim instruktur kami adalah didikan dari akademi instruktur kami sendiri, yaitu Kaizen Pilates Indonesia. 


"Penyaluran sistem pengajaran Kaizen Pilates sangat mendalam dan detail untuk mengajarkan true pilates kepada member kami supaya faedah yang didapatkan juga semaksimal mungkin. Secara professional, kami mengolah tim and management kami untuk menciptakan pilates studio dimana komunitas member kami terbangun secara kekeluargaan dan kebahagian untuk hidup sehat bersama," paparnya. (Red/Vero)