DPP PARKINDO PERIODE 2021 - 2025 SAMBANGI PARA TOKOH-TOKOH KRISTEN -->
Cari Berita

DPP PARKINDO PERIODE 2021 - 2025 SAMBANGI PARA TOKOH-TOKOH KRISTEN

Wednesday, December 15, 2021

 


Jakarta - Jangkarpena.com Pengurus Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo)  hasil Munas yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Bumi Sangkuriang  Bandung terus dengan tak kenal lelah bergerak dengan melakukan Road Show bertemu para tokoh - tokoh serta Kristen Indonesia. Seminggu setelah pengurus baru terpilih periode 2021 – 2025, tanpa berpikir panjang  langsung gerak Cepat secara Marathon bersilaturahmi dengan ormas dan para tokoh senior kristen, setelah berbincang – bincang dengan Pengurus Pusat (PP) GMKI di Salemba sepuluh, tepat pada Jumat lalu di Resto Cafe Kitchen Plaza Senayan, 9 orang tim yang mewakili DPP Parkindo bertemu dengan mantan anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan yaitu Firman Jaya Daeli, mereka bertukar pikiran sekaligus menerima masukan untuk kepengurusan DPP Parkindo yang baru. (10/12)


Dengan berdiskusi santai dengan menikmati steak dan wine, bung firman memberikan dan melihat adanya harapan baru di pengurus Parkindo periode sekarang ini. Untuk dapat memunculkan tokoh muda di Salemba – Matraman yang  memang sudah minus tokoh dan ke-tokohan.





Firman berharap kepada kepengurusan DPP Parkindo yang baru dapat memberikan warna baru dan menyuguhkan menu yang berbeda dari periode – periode sebelumnya, salah satunya dengan memberikan gebrakan Partisipasi Kristen pasca pelantikan nanti, dan untuk mencapai aksi tersebut, kita diharapkan mampu berpikir ‘out of the box‘ dalam merumuskan program yang akan kita jalankan, bukan terpenjara dengan aturan yang kita buat sendiri.


Ditempat terpisah pada Senin 13 Desember, tepatnya di kantor bang Bernad Nainggolan hadirnya Almaden Lubis, Bang Robert Sitorus bertemu dengan pengurus DPP Parkindo yang baru, sesepuh yang malang melintang sebagai aktivis pergerakan dan yang akrab dipanggil dengan Trio Topi Koboi ini juga berpesan hampir sama dengan yang disampaikan bung Firman, yaitu bagaimana menjual program dengan kemasan yg baru sesuai dengan perkembangan teknologi dan keinginan generasi millenial.


Lontaran bang Bernad yang menarik dari pertemuan ini adalah pesan bang Bernad akan mengadakan pertemuan dan diskusi lagi yang lebih lanjut untuk mencoba mengobati keinginan dan kerinduan banyak pihak demi Parkindo bisa bersama – sama lagi berkantor di Matraman 10A.


Hadir dalam pertemuan tadi malam: Lukman sang Ketua Umum (Ketum) , Sekretaris Jendral (Sekjend) yaitu Besli, Bendahara Umum (Bendum) dijabat oleh Manahara, Ketua OKK dipegang oleh Maringan, Ketua Pemberdayaan Masyarakat (KPM) yaitu Melva dan Ketua IPTEK yaitu Andreas. Baik Trio Topi Koboi dan Bung Firman juga sama – sama menyampaikan salam kepada teman – teman yang bergabung dalam kepengurusan sekarang dan berharap pelantikan dapat berjalan segera dan lancar.(Romo Kefas)