Camat Tualang Kabupaten Siak Bantah Lakukan Pelecehan Seksual -->
Cari Berita

Camat Tualang Kabupaten Siak Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Tuesday, December 7, 2021



Berdalih Kesalapaham dan Sudah Berdamai

Siak - Pemerintah Kabupaten Siak angkat bicara mengenai persoalan dugaan pelecehan seksual oleh oknum Camat ZE terhadap stafnya pada Oktober lalu. Asisten 1 Budhi Yuwono menyampaikan bahwa persoalan tersebut telah selesai dengan kesepakatan berdamai antara kedua belah pihak.


"Apakah sudah konfirmasi ke Polda karena setahu saya terkait hal tersebut telah di mediasi, dan kedua belah pihak telah berdamai dan saling memaafkan," ujar Budhi Yuwono, Selasa (7/12).


Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan Tualang Arie Darmawan saat dikonfirmasi. Arie Darmawan membenarkan bahwa permasalahan tersebut telah didamaikan serta dimediasi melalui Sekretaris Daerah.


"Tidak ada permasalahan lagi. Kedekatan antara pimpinan dengan bawahan terkadang dianggap negatif. Padahal bukanlah demikian. Dan masalah ini sudah dimediasi oleh Sekda," kata Arie saat ditemui di Kantor Camat Tualang.





Camat Tualang Zalik Effendi saat dikonfirmasi menyatakan bahwa permasalahan tersebut adalah kesalahpahaman. Dan hal itu sudah dimediasi sejak dua bulan lalu.


"Tidak ada masalah pak. Dan itu hanya miskomunikasi saja," kata Camat Tualang. (MR/RED)


Editor: Gus Din