Barisan Kader Gusdur Berikan Penghargaan Tokoh Kristen Malang Pdt Tjan Paulus Rosiadi, S.Th -->
Cari Berita

Barisan Kader Gusdur Berikan Penghargaan Tokoh Kristen Malang Pdt Tjan Paulus Rosiadi, S.Th

Thursday, December 30, 2021



Kota Malang - Barisan Kader Gus Dur Kota Malang gelar Haul Gusdur ke 12 dan Doa Bersama Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru, acara yang di selenggarakan di GOR Bimasakti, yang beralamat  di jalan S. Supriadi 91 Sukun, Kota Malang yang dilaksanakan pada Rabu malam (29/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut Barisan Kader Gus  Kota Malang Juga  menggandeng ATM (Asosiasi Terapis Malangkucecwara), serangkaian kegiatan yang di mulai sejak pagi pada Pukul 10 : 00 - 15:00 WIB dari acara Baksos dan Pengobatan Massal yang dilakukan dalam Pengobatan Alternatif seperti Bekam,gurah,refleksi, prana healing,kay dan lain sebagainya dan masyarakat tidak dipungut Biaya dalam kegiatan Pengobatan Massal tersebut. 


Acara puncak yang dimulai pada pukul 19:00 WIB  dengan agenda acara Penganugrahan kepada Beberapa Tokoh yang dianggap Figur berpengaruh di kota Malang Versi Barisan Kader Gusdur, salah satu penerima Penghargaan dari kalangan nasrani adalah Pdt. Tjan Paulus Rosiadi, S.Th. Sebagai Tokoh Kristen Paling berpengaruh versi Barisan Kader Gus Dur.







Pdt Tjan mengucapkan terima kasih kepada Barisan Kader Gusdur kota Malang yang telah memilihnya sebagai tokoh kristen paling berpengaruh di Kota Malang dan  dirinya sangat bersyukur. Di tengah kasus intoleran yang makin merajalela di negara ini, ternyata justru malam ini Barikade Gus Dur menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap umat Kristen.


Harapannya Semoga dengan terpilihnya dirinya, bisa semakin memacu semangat untuk tokoh kristen lainnya untuk berbuat yang terbaik, bukan hanya kepada sesama umat kristen, tetapi secara umum kepada semua umat beragama yang ada di negara ini. (*)