ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA MELANTIK PENGURUS DPP PERIODE 2021 - 2026 -->
Cari Berita

ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA MELANTIK PENGURUS DPP PERIODE 2021 - 2026

Monday, December 20, 2021

 


Jakarta - Silaturahmi dan yang dilaksanakan oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) di Bidang Pengurusan DPP berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan saling menghormati sesama Kepala Bidang Depertemen.


Sebagai sebuah Organisasi berbadan hukum dan sesuai amanat Anggaran Dasar maka Dewan Pimpinan Pusat AWDI melaksanakan Pengukuhan Organisasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum " Iwan Setiawan Pane.SE dan Sekretaris Jendral" B Wadja.SH di Sentral Cawang Hotel Pengukuhan di semua Kepala Bidang Depertemen" Sabtu 18 Desember 21.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KSB dan OKK serta semua di Bidang Depertemen dan turut menghadiri Balon DPW DKI Jakarta juga Balon dari DPW Jawa Barat juga turut menghadiri beberapa Media Partner AWDI  seperti Pelitanusantara.Com yang dihadiri langsung oleh Pimrednya Romo Kefas yang saat ini juga menjabat Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia Propinsi Jawa Barat juga dihadiri Oleh awak media CNN, TVRI dan dihadiri oleh beberapa media lainnya yang tergabung dalam Organisasi  AWDI.






Ki - Ka : Ketua Umum AWDI Iwan Setiawan Pane, SH dan Anggota dewan Pembina


Dalam kesempatan itu  Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia " AWDI " Iwan Setiawan Pane .SH menyampaikan dalam pidatonya tentang dikukuhkannya semua kepala Bidang Depertemen ,  agar kedepannya bekerja keras dengan mengutamakan Kualitas dan kuantitas serta menjaga terjalinnya kekompakan di semua bidang agar tercapainya suatu Integritas yang baik di setiap bidangnya masing-masing .


Dan lebih lanjut"Iwan Pane juga berpesan agar Insan Pers bisa menunjukkan profesionalismenya dalam menjalankan tugasnya di lapangan “Berlakulah sebagai Jurnalis yang profesional" Jadilah Wartawan yang handal dan profesional, memiliki kebebasan berpendapat dan kebebasan melangkah tanpa ada batasan apapun, yang penting sesuai dengan UU Pers no 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik" Terangnya.


Senada juga disampaikan oleh " Sekjen AWDI " B Wadja SH "menjelaskan Balance Scorecard merupakan kerangka agar organisasi dapat melaksanakan program-program yang memfokuskan pada strategi yang disusun oleh organisasi tersebut. Pengukuran kinerja menggunakan Balance Scorecard memiliki pandangan terhadap pengukuran kinerja pada empat perspektif, yaitu keuangan, pelanggan, internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan.


Oleh sebab itu"Tujuan silaturahmi dan sekaligus pembentukan dan pengukuhan di Kepala Bidang Depertemen, AWDI yang sudah dilengkapi legalitasnya dengan langkah awal jangka pendek berupa Pengukuhan dan deklarasi pengurus kemudian pengurus yang dipercaya akan menindak lanjuti dengan mengurus dan kelengkapan legalitasnya dan untuk terwujudnya Visi dan Misi seluruh insan pers yang tergabung dalam wadah Organisasi AWDI,


Hal senada juga disampaikan oleh " Bendahara Umur " AWDI " H.Rusman mengatakan  banyak cita-cita dan harapan yang menjadi impian kita, namun saya percaya dengan bersama dan bersinergi kita akan dapat mewujudkan cita-cita dan harapan tersebut melalui AWDI ini,” Ucapnya.


Dan saya berharap dengan dikukuhkannya di semua Kepala Bidang, ini bisa mengangkat citra Wartawan serta bisa merealisasikan keinginan dari semua anggota media yang tergabung dalam Organisasi AWDI " Tutupnya.( Team )