Androy Pimpin Gerindra Di Kabupaten Siak -->
Cari Berita

Androy Pimpin Gerindra Di Kabupaten Siak

Saturday, December 18, 2021



Siak - Androy Ade Rianda Harahap SH, MH, CLa yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dari Partai Gerindra Resmi di tunjuk untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak, Sabtu (18/12/2021).


Pemberian Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yang berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang beralamat di jalan Arifin Ahmad,Pekanbaru di serahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H. Nurzahedi Tanjung dan di dampingi oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Hardianto SE beserta jajaran DPD Partai Gerindra Provinsi Riau lainya.


"Selamat atas terpilihnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak yaitu Androy Ade Rianda Harahap SH, MH, CLa. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang di kirim ke kami oleh DPP Partai Gerindra dan kami di intruksikan untuk mewakili DPP Partai Gerindra untuk menyerahkan Surat Keputusan ini, dan kami juga sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Saudara Sutarno SH, yang sudah mendedikasikan dirinya untuk membangun Partai Gerindra di Kabupaten Siak. Harapan kami dengan terpilihnya Ketua DPC Partai Gerindra yang baru ini bisa membawa Partai Gerindra menjadi lebih berkembang lagi". Ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau.





Dalam kesempatan yang sama Androy juga mengucapkan banyak terimakasih kepada DPP Partai Gerindra dan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang sudah memberikan amanah dan di percaya oleh Partai Gerindra untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini untuk Mengembangkan Partai Gerindra di Kabupaten Siak ini.


"Dengan di amanahkan nya saya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak ini Semoga kita bisa bersama sama membawa Partai Gerindra yang kita cintai ini menjadi Partai yang lebih besar lagi dan menjadi pemenang dalam pemilihan 2024 mendatang, tentunya dengan kerja keras kita bersama untuk mewujudkan itu semua. Terimakasih yang tak terhingga juga saya ucapkan kepada abang saya H.Sutarno SH, yang sudah begitu banyak berjasa dalam membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Siak ini, semoga tetap membimbing kami dalam kepengurusan yang baru ini," ucap Androy dalam kata sambutanya.


Acara selanjutnya di lanjutkan dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk Kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohil yang juga melakukan pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohil. (RED/MR)


Editor: Gus Din