Agus Meni Resmi Terima SK Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT -->
Cari Berita

Agus Meni Resmi Terima SK Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT

Saturday, December 18, 2021



Kupang - Agus Meni resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai UKM Indonesia Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari DPP Partai UKM Indonesia. Agus  sapaan akrabnya ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT periode 2021-2026.


“Kami pengurus DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT sudah terima SK dari DPP dengan Nomor: 010.SK/DPP Partai UKM Indonesia/VII/2021. Para pengurus siap bekerja keras untuk membangun Partai UKM Indonesia di Propinsi NTT,” kata Agus Meni melalui rilis media, Sabtu (18/12/2021) di Kupang, NTT.


Menurutnya, SK DPW tersebut menetapkan dan memutuskan Agus Meni selaku Ketua DPW Propinsi Riau. Selanjutnya beserta Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus lainnya.



“Kedepan kita akan selesaikan 22 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UKM Indonesia Kabupaten/Kota se Propinsi NTT Kami DPW sudah selesai 12 DPD dan akan turun ke bawah membantu DPD membentuk pengurus,” jelasnya.


Sementara itu Syafrudin Budiman, SIP Ketua DPP Partai UKM Indonesia menyatakan, DPW Propinsi NTT adalah propinsi ke 30 yang menerima secara simbolis SK. Katanya akan ada 34 DPW Partai UKM Indonesia yang akan menerima SK dan juga 514 DPD.


“Partai UKM Indonesia saat ini telah diterima di masyarakat Indonesia. Walaupun sebagai partai baru keberadaan partai ini diterima di seluruh propinsi. Kedepan sebagai partai kader, kami akan terus merekrut para anggota,” ujar politisi muda milenial asal Surabaya ini.


Penyerahan SK kepada DPW Partai UKM Indonesia Propinsi NTT sudah diterima Agus Meni selaku ketua di Jakarta pada 12 Desember lalu. Dimana saat penyerahan disaksikan oleh Herdianti Puspitasari Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM Indonesia.


"Secara simbolis sudah diserahkan di salah satu restoran Cipinang Mall Indah Jakarta Timur, dalam pertemuan terbatas. Saya tekankan terus semangat berjuang membesarkan Partai UKM Indonesia bersama-sama," pungkas Gus Din yang Sarjana Ilmu Politik lulusan FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini. (red)