HERU BOSBRO PENYIAR RADIO CBB 105.4 FM CARI PENYANYI WANITA UNTUK DUO -->
Cari Berita

HERU BOSBRO PENYIAR RADIO CBB 105.4 FM CARI PENYANYI WANITA UNTUK DUO

Sunday, November 7, 2021



Jakarta - BosBro production milik Heru BosBro sedang mencari Biduanita, wanita usia 17-25 tahun. Terutama bagi yang merasa punya suara bagus, menarik dan cantik.

Jika memenuhi kriteria bisa menghubungi Heru Bosbro untuk mencoba kemampuannya di bidang tarik suara.   Heru BosBro yang dulu memiliki nama Heru Doebes  tahun 90an  saat menjadi penyiar Radio CBB Bandar Dangdut Jakarta dan radio SK Humor itu, kini Heru BosBro kembali menjadi penyiar di Radio CBB 105.4 FM sejak 2 Oktober 2021, membawakan acara WASPADA setiap Sabtu jam 19.00-23.00 WIB bersama Papa Zidan dan Abi Saan. 


“ Mencari penyanyi yang benar-benar potensial untuk diorbitkan itu gampang-gampang susah, karena jodoh-jodohan. Beda dengan mencari karyawan biasa,” kata Heru BosBro pemilik BosBro Production, yang sebelumnya pernah menghantarkan sejumlah artis pendatang baru ke dapur rekaman, di antaranya Ira Babyra, Linda Babyda, Carmelita Babyta , Dean Fabiola, Dominique Key, Duo D'Santuy dan Duo Bos&Bro. membuka pembicaraan kepada awak media di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan.




Kini, kata pria yang akrab dipanggil Heru ini, membuka kesempatan kepada artis pendatang baru yang memiliki bakat nyanyi terutama musik dangdut untuk bergabung dengan BosBro Production miliknya. “ Setidaknya mereka bisa menyalurkan bakat nyanyi dan kemampuan secara profesional , tapi harus sesuai dengan jalurnya yaitu dangdut,” jelas Heru BosBro yang pernah menggarap program musik di televisi, seperti Kuis Dangdut TPI bersama Osby Vebro dan Undangan (untaian Dangdut Anteve).





“ Bagi yang memenuhi syarat silahkan kirimkan saja foto dan CV nya ke BosBro Production, atau WA 08159222111 follow instagram @bosbroproduction @herubosbro. Syarat untuk menjadi biduanita yang akan diorbitkan adalah yang berusia 17 sampai 25 tahun. Selain berpenampilan menarik, kece, bisa nyanyi, bisa goyang, dan beretika, juga harus bisa berkomitmen untuk tidak berkhianat dan tidak ribet.

Jika kesemua syarat itu terpenuhi, dijamin lolos seleksi,” jelas Heru BosBro, yang dikenal sebagai penyiar radio CBB 105.4 FM Jakarta  sekaligus  produser musik  dan sutradara video clip. Ada yang berminat? Ditunggu loh.


Editor: RB Syafrudin Budiman SIP

Email: syafrudinbudiman8@gmail.com