Tokoh Masyarakat Melayu Dan Batak Pilih Bambang Saputra, Ini Alasannya -->
Cari Berita

Tokoh Masyarakat Melayu Dan Batak Pilih Bambang Saputra, Ini Alasannya

Monday, October 11, 2021



Siak - Salah satu tokoh masyarakat, Marudut Hutagalung (80) warga RT 02 RK 02 Kampung Pinang Sebatang yakin Bambang Saputra SH MH, menang dan layak dipilih. 


"Menurut saya Bambang itu nyata membangun. Contohnya semua jalan serta lampu penerangan sudah ada. Selain itu tanah milik IKPP diperjuangkan untuk masyarakat sebagai lahan persawahan bagi petani," ujar Marudut, Senin (11/10).


Lanjutnya, Marudut yakin bahwa Bambang Saputra menang dan dihati warganya.


"Banyak kemajuan dalam pembangunan itu adalah salah satu keberhasilan. Selain itu pelayanan publik di kantor desa lumayan cepat dan tak ada gangguan. Bambang masih dikenal dan diminati warga, apalagi pendatang ke Pinang Sebatang," beber pria yang memiliki cucu 24 orang itu.


Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Pinang Sebatang, Zur Effendi bahwa jiwa kepemimpinan ada pada sosok Bambang Saputra. 


"Ada jiwa leadership, dan multitalenta. Tau pula main musik. Walau muda tapi berbakat di masyarakat, dan memimpin dipercaya serta amanah," 


Zur Effendi menambahkan bahwa kemampuan Bambang Saputra melobi kerjasama dengan pemerintah pusat layak diapresiasi. 


"Rusunawa, ambulance, pengadaan sawah dan bisa hasilkan beras sehingga saya yakin bahwa Bambang Saputra adalah sosok yang mampu menjadi teladan bagi kami. Dia pintar dan cerdas serta berintegritas. Kami percaya Bambang Saputra sosok yang bagus dan tidak salah pilih," pungkasnya. (RED/MR)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP