Putri Bungsu Sugeng Budiono Ketua Umum For Belakang Jokowi, Melahirkan Anak Kedua -->
Cari Berita

Putri Bungsu Sugeng Budiono Ketua Umum For Belakang Jokowi, Melahirkan Anak Kedua

Saturday, October 9, 2021



Batu - Kebahagiaan tengah menaungi Sugeng Budiono. Pasalnya, pria yang dikenal selaku Ketua Umum For Bejo (Belakang Jokowi) atau relawan pendukung Presiden Jokowi di Pilpres 2019 lalu, baru saja dikaruniai seorang cucu dari putri bungsunya, Sintya Dwi Ayu Pratiwi.


Bayi mungil dan cantik itu, lahir dari pasangan Sintya Dwi Ayu Pratiwi dan Riki Arianto, serta diberi nama Clarance Alexya Grizelda. Bayi tersebut, lahir pada Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 01.30 di Rumah Sakit Punten, Kota Batu, melalui proses persalinan secara normal.



Sang ibu sendiri, merupakan Direktur PT Sinta Perkasa Film dan pernah membintangi beberapa film yang salah satunya berjudul ‘Jangan Berhenti Menyayangiku’ dan sempat beradu akting dengan aktris Nikita Willy.


Sugeng Budiono saat ditemui, mengungkapkan perasaan senangnya. Sebab, kelahiran Clarance menambah nuansa kebahagiaan pada keluarga besarnya dan merupakan cucu kedua yang dipersembahkan putri bungsunya.



“Alhamdulillah, cucu saya lahir dengan selamat. Semoga kelak menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, dan bermanfaat bagi agama serta bangsa,” ucapnya. (bir/sit)


Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP