Perhutani KPH Banyuwangi Barat Salurkan Bantuan TJSL ke Masjid -->
Cari Berita

Perhutani KPH Banyuwangi Barat Salurkan Bantuan TJSL ke Masjid

Friday, October 8, 2021



Banyuwangi - Perum Perhutani sebagai perusahaan BUMN memiliki Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) terhadap masyarakat sekitar. Salah satu pelaksanaan TJSL adalah pemberian bantuan untuk pengembangan Masjid Baitul Hasanah di Lingkungan Welaran, Desa Penganjuran yang lokasinya dekat dengan Kantor Perhutani Banyuwangi Raya dan karyawan KPH Perhutani Banyuwangi Raya merupakan jamaah sholat Jumat di masjid tersebut. Kamis (7/10/2021).


Di Masjid Baitul Hasanah. Bantuan senilai Rp. 15 Juta diserahkan langsung oleh Administratur (ADM) KPH Banyuwangi Barat kepada Ketua Takmir Masjid Baitul Hasanah disaksikan pejabat Perhutani KPH Banyuwangi Barat, dan pengurus Takmir Masjid Baitul Hasanah.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Takmir, Bapak Yani mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani, dan menyampaikan bahwa bantuan ini akan digunakan untuk memakmurkan masjid.


ADM KPH Banyuwangi Barat, Dedy Siswandhi menyampaikan bahwa Penyerahan TJSL sebesar Rp. 15 juta ini atas nama Dirut Perhutani, Bapak Wahyu Kuncoro untuk disampaikan ke masjid Baitul Hasanah.


"Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan dan barokah bagi karyawan dan perusahaan," ujar Dedy.


Sebelum penyerahan bantuan secara simbolis, dilakukan penandatangan administrasi dan doa bersama yang dipimpin Imam Masjid Baitul Hasanah.