Pemuda Bersatu Siapkan Aksi Teatrikal depan Menpora RI, Tangkap Harun Masiku dan Madam Jelang HUT Sumpah Pemuda Ke 93 -->
Cari Berita

Pemuda Bersatu Siapkan Aksi Teatrikal depan Menpora RI, Tangkap Harun Masiku dan Madam Jelang HUT Sumpah Pemuda Ke 93

Wednesday, October 20, 2021


Jakarta - Menyambut HUT Sumpah Pemuda Indonesia ke 93 Forum Komunikasi Pemuda Indonesia disingkat (FOK Indonesia) akan menyiapkan aksi damai pekan depan Kantor Menpora RI. Dimana agendanya adalah 'Pemuda Bersatu Mengawal Agenda Pemberantasan Korupsi Tangkap Harun Masiku dan Madam,'.


Feri Kordinator FOK Indonesia mengatakan, dengan semangat Sumpah Pemuda Ke 93, kita akan galang seluruh elemen 'Anti Korupsi'. Dimana akan melaksanakan aksi teatrikal dan bagi brosur di depan Kemenpora RI.



"Tema yang kami usung adalah tuntaskan kasus mega korupsi, dan KPK jangan tebang pilih kasus-kasus korupsi di tanah air tanpa pandang buluh," kata Feri melalui siaran persnya, Selasa malam (18/10/2021) di Jakarta.


Menurut FOK Indonesia, KPK sebagai Lembaga Anti Korupsi yang lahir dari semangat Reformasi jangan sampai di kendalikan oleh partai tertentu. Selain itu jangan sampai menjadi order pesanan untuk melemahkan kekuatan lawan politik, demi kepentingan politik tertentu.K


"Kami tekankan dengan aksi teaterikal ini, nantinya KPK RI diharapkan segera bisa menangkap Harun Masiku dan Madam," pungkas Feri penuh semangat. (red)


Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP