Pemilihan RW di Kelurahan Pulo Gebang, Berlangsung Kondusif -->
Cari Berita

Pemilihan RW di Kelurahan Pulo Gebang, Berlangsung Kondusif

Sunday, October 17, 2021



Jakarta - Pada hari ini, sabtu tgl 16-10-2021.Diadakan pemilihan Rw 04 yg dihadiri perwakilan dari kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Bimaspol,Babinsa dan para tokoh masyarakat.


Terpilihnya kembali bapak Tamin Arhadi secara aman damai dan tertib.untuk menjaga kerukunan saya ucapkan terimakasih. Kepada para petugas pemilihan Rw 04 yang bekerja keras walaupun dalam waktu singkat.Hanya empat hari bekerja siang dan malam saya ucapkan terimakasih,mudah mudahan ini menjadi amal ibadah.


Kemudian apa yang saya sampaikan visi dan misi tadi,mohon bantuan dan dukungannya semua warga Rw 04 apalah artinya sebuah cita cita.Kemudian terlepas dari itupun apa yang disampaikan plaspon no 2 saudara kita,akan diakomodir manakala diperjalanan tahun 2021-2024 yang sangat baik visi dan misinya.Terkait terwujudnya masyarakat yang Islami.Contohnya mudah mudahan nanti kita bisa laksanakan sholat Subuh gabungan,agar semakin erat terjalinnya silaturahmi terhadap masyarakat Rw 04 pulogebang Cakung Jakarta Timur.



Dalam pemilihanRw 04 priode 2021-2024 visi dan misinya berusaha lebih baik  kedepannya,lebih maju dan bermartabat.Dengan slogan Rw 04 AMIRA Aman Melayani dengan Mudah Indah Rukun Rapih.Melanjutkan usulan Rt yang belum Terwujud, antara lain saluran air dan PJU yang belum membangun Pos terpadu, meningkatkan keamanan mengupayakan pengadaan mobil Ambulance dan sosialisasi bahaya narkoba.


Pemilihan Rw dikelurahan  Pulogebang secara demokrasi memang bagus,mereka mematuhi surat edaran Sekda thn 2021 tetang pemilihanRw dimusim pandemi dibuat jadwal dimana masa bakti sudah habis.Kita adakan pemilihan Rw sampai hari ini sudah 8 Rw.Suherman Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulogebang.Ungkapnya. (Bamsur)