Kecewa Karena Spi Boss Kalah, Inilah Kata Andre Dwi Andika -->
Cari Berita

Kecewa Karena Spi Boss Kalah, Inilah Kata Andre Dwi Andika

Sunday, October 24, 2021


Jatimaktual.com, -  Spi boss, Andre Dwi Andika Alamat Desa Branta Tinggi yang merasa kecewa karena Spi Boss  (Kelincinya) kalah gegara dinilai tidak sportif saat mengikuti kerapan kelinci beberapa waktu lalu. 


Namun menurutnya tidak ada persoalan, bahkan masih bangga saat melihat hasil video yang sebenarnya, maskipun bukan Spi Boss yang menang pada saat di umumkan. 


Hanya saja pihaknya berharap dalam setiap penggelaran bagaimana pihak panitia dan dewan juri bisa sportif bukan karena peserta lama dan lebih dekat atau karena harga kelinci salah satu peserta mahal dan terkenal sehingga tetap dipertahankan maskipun diduga tidak sesuai. 


"Kalau saya bukan soal hadiah. Ini hiburan, makanya saya sangat mengharap kepada siapa saja yang menggelar kontes kerapan kelinci, untuk sportif. Jangan karena peserta baru, atau ada yg sudah terkenal dan mahal kemudian jadi penekanan untuk menang, ini kan gak baik." Katanya sembari mengelus Spi Boss


Spi Boss akan tetap diikutkan ke pertandingan lainnya maskipun sudah dikecewakan."apa yang saya sampaikan biarlah jadi pengalaman, intinya spi boss tetap akan diikutkan di pertandingan lainnya" tandasnya.