Kaum UKM Indonesia Bersatulah dengan Semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 -->
Cari Berita

Kaum UKM Indonesia Bersatulah dengan Semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

Thursday, October 28, 2021



Jakarta - Selamat Siang Para Kader Partai UKM Indonesia di Seluruh Nusantara. Baik pengurus DPP, DPW dan Kabupaten/Kota.


Ayo ajak rekan, saudara dan keluarga bergabung di Partai UKM Indonesia,


Ayo rangkul para pedagang kaki lima, pelaku UMKM, pemilik toko, pedagang, koperasi, pedagang pasar, dan para pengusaha kecil dan menengah.


Ayo ajak, generasi muda milenial, tokoh pemuda, aktivis mahasiswa, tokoh intelektual dan para buruh, petani, seniman, musisi, wartawan, serta kalangan media.


Ayo rangkul, aktivis perempuan, ibu-ibu muda dan dewasa, pengusaha perempuan dan tokoh masyarakat dari kalangan perempuan.






Ayo rangkul, komunitas marjinal para disabilitas atau berkebutuhan khusus dan kaum marjinal lainnya.


Partai UKM Indonesia adalah Partai Usaha Kecil dan Menengah, Partai Untuk Kalangan Milenial yang memiliki semangat, seperti pemuda-pemuda yang menggelar deklarasi Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 lalu.


Partai UKM Indonesia adalah Partai Politik berasaskan Pancasila dan UUD 1945 dengan Visi Mewujudkan Indonesia Bahagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama. Adapun misinya adalah, Keadilan Sosial, Kesejahteraan, Ekonomi Kerakyatan, Kesetaraan Ekonomi, Kemajuan Ekonomi, Persamaan Hak dan Penegakan Hukum.


Ciri landasan perjuangan Partai UKM Indonesia adalah Ekonomi Kerakyatan atau Sosial Demokrasi Kerakyatan (Sosdemkra). Hal ini sebagai basis Ideologi Politik sesuai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.


Kita Partai UKM Indonesia terus bergerak secara kolektif kolegial dan konsep Manajemen Excellent Strategy of Network, Excellent Strategy of Politik, Excellent Strategy of Comunication, Excellent Strategy of Organisation dan Excellent Strategy of Manjement.


Partai UKM Indonesia lahir dari arus bawa politik dari kalangan rakyat UMKM, Koperasi dan Pedagang. Dengan semangat juang yang militan, loyalis, progresif, revolusioner, akan terus mengembangkan kepengurusan di 34 Propinsi dan 514 Kabupaten/Kota.


Saatnya Kaum UKM Indonesia bangkit, Saatnya Kaum Milenial Jaya, Saatnya Kaum Perempuan Setara, Saatnya Kaum Disabilitas Bebas Diskriminasi, dan Saatnya Kalangan Media bangkit mengabarkan kebenaran dan fakta.


Salam Pejuang UKM Indonesia, Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.


- #UKM Indonesa Jaya.

- #Pancasila dan UUD 1945.

- #Sosial Demokrasi Kerakyatan Tegak.

- #Darah Juang Menggelegar

- #Kaum Muda Milenial Bangkit

- #Sumpah Pemuda 2021 Sukses.


*Syafrudin Budiman, SIP*


- Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia


- Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP BP)


- Aktivis Intelektual dan Pergerakan Nasional