Duo Komedian Heru BosBro & Papa Zidan Dan Komedian PaSKI Kini Siaran DiRadio CBB 105.4 FM Jakarta -->
Cari Berita

Duo Komedian Heru BosBro & Papa Zidan Dan Komedian PaSKI Kini Siaran DiRadio CBB 105.4 FM Jakarta

Thursday, October 7, 2021


Jakarta - Radio CBB 105.4 FM Bandar Dangdut Jakarta pelopor radio dangdut dijalur FM,  saat ini menjadi pusat perhatian dimana gebrakannya membuat kaget banyak kalangan baik masyarakat awam maupun para pengiklan. 

Gebrakan Radio CBB 105.4 FM adalah berhasil menhadirkan Pelawak-pelawak kondang siaran di acara Bibir Jakarta, seperti Jarwo kuat,  Temon,  Abdel,  Mak Tati Cuex,  Ulfa dan lain-lain. Semuanya merupakan pelawak-pelawak yang tergabung dalam organisasi PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), mereka siaran secara bergatian di radio CBB 105.4 FM. 

Dan kini Radio CBB diacara WASPADA menghadirkan duo komedian yaitu Duo Bos&Bro yang berpersonil Heru BosBro dan Papa Zidan yang juga anggota PaSKI DKI Jakarta.

Mereka on air Pada malam Sabtu, jam 20.00-23.00 WIB kelompok lawak Duo Bos&Bro bersama Abi Saan akan menghibur Neng Manis Abang Sayang Sejangkau Siar diacara WASPADA,  pendengar bisa kirim-kirim salam baik via WA mau pun via telephone dan bercerita sekitar masalah misteri yang dialami oleh masyarakat. 

Buat Heru BosBro siaran di radio CBB seperti comeback to home,  karena pada tahun 1993 - 2000 Heru BosBro pernah menjadi penyiar di Radio CBB FM saat itu gelombangnya masih 107.55 FM. 

Bahkan sempat membawa Radio CBB keacara TV dalam acara KUIS DANGDUT yang tayang di TPI,  yang merupakan hasil rancangan Osby Vebro dan Heru BosBro. 

"Alhamdulillah siaran perdana kami dapat sambutan baik dari pendengar dan Boss Pemilik Radio CBB Bapak Rama,  kehadiran Kami Duo Bos&Bro bisa diterima pendengar Radio CBB FM dan makin happy dan percaya diri, ini tak lepas berkat support dari teman-teman crew radio CBB" ujar Heru BosBro pemilik akun   instagram dan tiktok @herubosbro.

Duo komedian Bos&Bro siaran bersama dengan komedian Abi Saan di acara WASPADA (Waktu Santai Panteng Dangdut). 

Dimana acaranya ada membahas tema misteri,  kirim-kirim salam,  minta lagu dan talk show dengan bintang tamu dari berbagai kalangan dari artis,  Komunitas dan lain-lain. 

Acara WASPADA yang dipandu Bos&Bro featuring Abi Saan on air setiap Sabtu dari jam 20.00-23.00 WIB. 

"Pokoknya yang mau jadi bintang tamu atau sponsor acara WASPADA yang kita bawain bisa hubungi  Radio CBB dengan Ibu Maya atau bisa juga hubungi management Bos&Bro dinomor WA 08159222111" ujar Papa Zidan si manusia Viral pemikik akun tiktok dan instagram @papazidan3.

Jangan lupa untuk dengarkan siaran acara WASPADA dari Jam 20.00-23.00 WIB dan buat yang mau bertemu langsung dengan para penyiarnya bisa datang ke Radio CBB Jl H Peeng, No. 9 Batusari, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP