Calon Kades Maredan Barat Bowo Suprapto Siap Layani Masyarakat 24 Jam -->
Cari Berita

Calon Kades Maredan Barat Bowo Suprapto Siap Layani Masyarakat 24 Jam

Wednesday, October 13, 2021



Siak - Calon penghulu Kampung Maredan Barat Bowo Suprapto siap mengemban amanah warganya, pada pesta Pilkampung Nopember 2021 mendatang. Menurut pria Labuhan Batu, 10 Mei 1972 menyampaikan keprihatinannya terhadap kepemimpinan penghulu terdahulu.


"Saya melihat banyak kekurangan selama masa pemerintahan terdahulu, kurang terbuka. Beberapa program kurang capaiannya untuk diketahui masyarakat secara umum di kampung kita," kata calon penghulu Kampung Maredan Barat nomor urut dua itu, Rabu (13/10).



Lanjut Bowo, masalah anggaran juga tidak ada ketransparanan oleh Penghulu terdahulu.


"Soal uang atau anggaran kampung juga kurang transparan. Maka, saya berniat maju untuk lakukan perubahan di desa kita, agar masyarakat kita bisa merasakan pembangunan secara merata," ungkapnya.


Bowo  mengungkapkan, bahwa banyak sarana dan prasarana milik pemerintah desa kurang terawat.


"Bangunan kandang sapi ada di kampung tiga dari awal hingga saat ini mangkrak. Jalan di desa seperti di jalan Alamsyah belum terurus. Ya menjadi Penghulu harus punya lobi atau berhubungan dengan pemerintah daerah atau pusat, guna mendatangkan anggaran bagi pembangunan di desa kita," beber pria yang memiliki anak tiga orang itu.



Sekedar diketahui, Bowo Suprapto maju menjadi calon penghulu Kampung Maredan Barat dengan alasan untuk membangun desa Maredan Barat lebih baik. Selain itu, Bowo berharap agar pelayanan publik di Maredan Barat lebih efisien dan membuka pelayanan bagi masyarakat selama dua puluh empat jam. 


Profil Singkat Biodata



Nama Lengkap, Bowo Suprapto.

Istri, Imparia Br Lumban Gaol.

Anak, Yogi Ramadhan, Indah Septipah, Alfira Nailani.

Pekerjaan, Wiraswasta.

Agama, Islam.


(MR/RED)