Berbagi Sembako Di Tuntungan, Partai Golkar Memang Beda, Memberi Sebelum Warga Mencari -->
Cari Berita

Berbagi Sembako Di Tuntungan, Partai Golkar Memang Beda, Memberi Sebelum Warga Mencari

Sunday, October 31, 2021



Medan - Luar Biasa, Partai Golkar memberi sebelum warga pergi mencari. Begitulah cerminan dari apa yang dilakukan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan ini di Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (30/10/2021).


Pagi pagi sekali, sebelum para warga pergi bekerja mencari nafkah hidup keluarganya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dan jajarannya sudah mengunjungi dan menyapa mereka yang bermukim di kawasan Jalan Bunga Rinte Raya.


Kedatangannya pun bukan seperti yang lain bak "jamur di musim hujan", melainkan membawa kebahagian tersendiri buat mereka melalui kegiatan bakti sosial berbagi kebutuhan pokok sehari hari berupa beras, gula dan minyak goreng.





Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis ketika membuka kegiatan bakti sosial itu menjelaskan, Partai Golkar datang kepada masyarakat bukan hanya hari ini atau di saat ada kepentingan, itulah yang membedakan Partai Golkar dengan yang lain. Partai Golkar kali ini datang bertemu masyarakat di 21 kecamatan untuk berbagi dalam rangka ke 57 tahun ulang tahunnya.


"Kami, Partai Golkar datang kemari cuma untuk berbagi. Apalagi Ketua umum DPP Partai Golkar kami Bapak Airlangga mengingatkan kepada kami, agar membuat kegiatan kegiatan yang dapat menyentuh langsung masyarakat dan untuk bersama masyarakat," katanya.


Begitu pula halnya dengan ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah, yang terus keliling dari satu daerah ke daerah yang lain, dari satu tempat ke tempat yang lain, agar Partai Golkar tahun 2024 bisa menjadi pemenang, tidak hanya di pusat namun juga di Sumatera Utara


"Kami yang di Partai Golkar Medan ini juga tetap melakukan apa yang Pak Ijek lakukan, supaya gayung bersambut. Kalau ketua kita kencang, kita harus ikut kencang agar tidak ketinggalan dan tau arah perjalanan kemana. Itulah yang harus kita sikapi," ucapnya.


Sebelumnya Ketua Panitia HUT M Rizki Nugraha menjelaskan tentang  rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar Kota Medan dalam menyambut HUT ke 57 partainya 


Rizki mengajak semua yang hadir untuk bersama sama mendoakan para pimpinan Partai Golkar dari tingkat pusat dan Sumut, khususnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat terus menjalakankan roda organisasi. 


Bakti Sosial tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat yang juga Wakil Ketua Partai Golkar Medan Kasbi Surbakti, Mustafa Surbakti, Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia HUT yang juga Anggota DPRD Medan M Rizki Nugraha, Bendahara Partai Golkar Medan Kamaluddin, Wakil Sekretaris Khairul Bariah, H.Muchtar Lubis, Zulkifli Iqbal, Ketua AMPG Marlius Piliang dan Sekretarisnya Parlin Sianturi, Karya Darma, Bendahara Panitia Mansyur Agam, Ketua PK Medan Tuntungan Candra Surbakti, Sutawar Warno, Eka Azwita, Elfina, Ika Diana dan Yusrizal Lubis (AVID)