Perum Perhutani Jatim Berikan Penghargaan Kepada Media Online -->
Cari Berita

Perum Perhutani Jatim Berikan Penghargaan Kepada Media Online

Saturday, September 4, 2021


Surabaya - Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Media Online Sindikat Post (www.sindikatpost.com), sebagai mitra media online lokal Terbaik dalam rangka Peringatan Hari Kelahiran Republik Indonesia ke-76 tahun 2021.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Divisi Regional (Kadivre) Perum Perhutani Jawa Timur, Ir. Karuniawan Purwanto Sanjaya, kepada Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Sindikat Post, Dedik Sugianto, di Kantor Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Jalan Genteng Kali 49 Surabaya, Kamis (2/9/2021).


Hadir mendampingi Kadivre Perum Perhutani Jawa Timur, Misbakhul Munir, Kasi Utama Umum dan kearsipan, Ir. Uhum Andayana, Kasi Komunikasi Perusahaan, dan Umi Mujiastutik, KSS Komunikasi Perusahaan.

Dalam kesempatan itu, Kadivre Perum Perhutani Jawa Timur menerangkan penghargaan ini adalah suatu tanda kemitraan Perhutani dengan media yang sudah melakukan pemberitaan tentang upaya Perhutani dalam pengelolaan hutan.


"Semoga sinergitas antara Perhutani Divisi Regional  Jawa Timur dan Media Online Sindikat Post bisa ditingkatkan dan selamanya," ujar Karuniawan.


Dedik Sugianto berterimakasih kepada Kadivre Perhutani Jawa Timur atas penganugerahan Penghargaan kepada Media online Sindikat Post.


"Penghargaan ini sebagai bukti Perhutani Jawa Timur, terbuka dalam pengelolaan hutan, setiap kegiatan bisa di publish, dan dengan adanya publish ke media, masyarakat mengetahui bahwa Perhutani Jatim mengelola hutan dengan profesional," ujarnya.


"Semoga Perhutani Jatim dibawah pimpinan Bapak Karuniawan bisa lebih berhasil dalam mengelola hutan di Jawa Timur," harap Dedik.


Perlu diketahui, ditengah Pandemi Covid 19, mayoritas keuangan perusahaan baik BUMN dan swasta mengalami penurunan drastis. Perhutani sebagai perusahaan BUMN dengan upaya dan jerih payah hingga tahun 2020, menghasilkan pendapatan yang cukup menggembirakan, laba bersih Perhutani tercapai 112,8% dari Audit 2019. @red.