Lakukan Konsultasi dan Konsolidasi AKD se Kecamatan Guluk-Guluk, PKK Ingin Adanya Inovasi -->
Cari Berita

Lakukan Konsultasi dan Konsolidasi AKD se Kecamatan Guluk-Guluk, PKK Ingin Adanya Inovasi

Mohammad Fairus
Wednesday, September 15, 2021


Jatim Aktual, Sumenep - Tim Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Guluk-Guluk  melaksanakan konsultasi dan konsolidasi AKD se kecamatan Guluk-Guluk di Desa Payudan Dundang. Rabu, 15/09/21.


Kegiatan yang mengevaluasi kinerja PKK itu dihadiri oleh semua perwakilan PKK desa yang ada di lingkup Guluk-Guluk


Dalam acara tersebut juga menegaskan bahwa PKK harus mengadakan inovasi baru dari program yang sudah diagendakan.


Hasbiyah sebagai wakil PKK Desa Payudan Dundang mengatakan, bahwa kegiatan yang diadakan sebulan sekali ini sangat  berfanmaat bagi keberlagsungan program PKK.


"Sangat bermanfaat bagi para kader terutama masalah administrasi." Ucap Hasbiyah


Tak hanya meningkatkan kualitas PKK beserta para kader, hasbiyah juga menyebutkan, kegiatan ini juga lebih mempererat silaturahmi para kadar dan para anggota PKK se Kecamatan Guluk-Guluk.


"Silaturahmi kita juga tidak putus berkat adanya kegiatan seperti ini. Sambungnya


Lebih lanjut, ia juga berharap sektor ekonomi kreatif semakin meningkat dikalangan PKK secara umum dan PKK Payudan Dundang secara khusus.


"Seperti yang disampaikan pihak PKK Kecamatan tadi, sektor ekonomi kreatif semoga akan akan semakin berkembang." Pungkasnya


Perlu diketahui juga acara tersebut juga menghadirkan sejumlah kreasi dari sejumlah kelompok  PKK Payudan Dundang, seperti jamu, cemilan dll. dan hasil olahan-olahan yang diproduksi kelompok PKK