DUO BOS&BRO PINDAH ON AIR DARI BENS RADIO KE RADIO CBB 105.4 FM BANDAR DANGDUT -->
Cari Berita

DUO BOS&BRO PINDAH ON AIR DARI BENS RADIO KE RADIO CBB 105.4 FM BANDAR DANGDUT

Saturday, September 25, 2021


Jakarta - Kelompok lawak duo Bos&Bro Show yang digawangi Heru BosBro dan Papazidan anggota PaSKI DKI JAKARTA akan pindah siaran ke Radio CBB 105.4 FM BANDAR DANGDUT JAKARTA. 

Sejak mereka siaran Bens Cafe pada tanggal 13 Juni 2020 di Bens Radio dan akan berakhir pada hari Sabtu 25 September 2021, Kelompok Lawak Duo BOS&BRO  langsung Gas Poll pindah ke Radio CBB FM yang pernah membesarkan Heru BosBro yang saat itu era tahun 1993 dengan nama udara Heru Abdullah.

"Alhamdulillah kami Duo BOS&BRO  dapat tawaran siaran di Radio CBB FM,  kebetulan dulu awal jadi penyiar tahun 1993 saya disana sampai tahun 2000, setelah 21 tahun berpisah akhirnya saya bisa coming home kaya Ronaldo,  heheehe" ujar pemilik akun instagram dan tiktok @herubosbro.

Terbukti usia bukanlah halangan buat berkarya,  walau kelompok lawak ini beranggotakan om-om usia kepala 4 tapi masih bisa berkarya dan kreatif,  terbukti dengan banyaknya video viral mereka berdua di TIKTOK.

"Alhamdulillah Kita orangnya setia dan loyal kok,  kebetulan pas kontrak kita akan berakhir di Bens Radio kita dapat tawaran siaran dari Pemilik Radio CBB FM ya kita terima berarti kita masih layak untuk menghibur masyarkat" ujar manusia viral Papa Zidan yang akun tiktok dan instagramnya @papazidan3.

Sudah banyak video TIKTOK Papa Zidan yang viral bahkan tembus sepuluh juta viewers.

Akun papazidan3 kini memiliki follower 300rb lebih. 

Moto dari Heru BosBro adalah "BERKARYA DARI HATI SAMPAI MATI",

jadi selagi bernafas akan terus berkarya dan tidak bisa dihalangi oleh usia karena ini seni dunia kreatifitas bukan mengunakan otot tapi otak. 

Profile Kelompok lawak DUO BOS&BRO 

personil

@herubosbro & @papazidan3 

Dipertemukan Tuhan di organisasi PaSKI DK Jakarta,

Duo Bos&Bro Lahir 30 Maret 2020

Hits single "PILIHLAH AKU" ciptaan Heru BosBro, channel YouTube BOSBRO, 

Management  by @bosbroproduction 

wa.me/628159222111

Siaran diBens Radio sejak 13 Juni 2020 - 25 September  2021.

Mulai siaran di Radio CBB 105.4 FM Bandar Dangdut Jakarta mulai Oktober 2021 acara WASPADA , tiap Sabtu jam 20.00-23.00 WIB. 

"Saya berterima kasih kepada keluarga besar Bens Radio dan keluarga besar H.Benyamin S, yang telah memberikan kesempatan kami siaran di Bens Radio, terutama kepada Bang Beno,  Bang Benny,  Bang Kevin,  Kak Nindi , Bang Aziz dan lain-lain,  semoga Silaturahmi tetap terjalin baik,  tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan crew Radio CBB FM yang mengajak kami Siaran diCBB,  terutama Bapak Rama, Ibu Maya , Bang Biki dan Abi Saan, semoga bisa membawa manfaat buat kita semua dan dunia Radio" kata Heru BosBro yang berprofesi lain sebagai pencipta lagu,  Sutradara video clip dan wartawan media online.

Nantikan siaran kelompok lawak Duo Bos&Bro Show Heru BosBro dan Papa Zidan featuring Komedian Abi Saan saban Sabtu Jam 20.00-23.00 Cuma Di CBB 105.4 FM BANDAR DANGDUT JAKARTA.