Dance Yulian Flassy Sekda Papua Hadiri Vaksin dan Baksos Peduli Sesama Bersama Sestama BIN -->
Cari Berita

Dance Yulian Flassy Sekda Papua Hadiri Vaksin dan Baksos Peduli Sesama Bersama Sestama BIN

Monday, September 20, 2021



Papua - Dance Yulian Flassy, SE, M.Si Sekretaris Daerah (Sekda) Papua mendampingi Sekretaris Utama Badan Intelejen Nasional (Sestama BIN) Komjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, SH, M.Hum, dalam rangka Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial PB E-Sport Indonesia.


Acara yang digelar Senin (20/09/2021) di Kota Jayapura Papua juga dihadiri Kabinda Papua, Wakapolda Papua, Danlanud SPR dan Wakil Walikota Jayapura.


Dance Yulian Flassy, SE, M.Si selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Papua sesuai Keputusan Presiden (Kepres) Jokowi tampak menggunakan kaos merah bersama Sekretaris Utama Badan Intelejen Nasional (Sestama BIN). Tentu tampilnya Sekda Papua pilihan Pemerintah Pusat ini memperkuat posisi dan legitimasi di masyarakat Papua.




Kepada awak media Dance Yulian Flassy, SE, M.Si Sekretaris Daerah (Sekda) Papua mengatakan, sangat senang bisa hadir dalam rangka Vaksinasi dan Baksos di Kota Jayapura. Katanya, diharapkan Papua bisa melawan pandemi Covid-19 bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat.


"Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum ini adalah program Baksos Peduli Sesama dari PB E-Sport Indonesia untuk Papua. Apalagi sebentar lagi Papua akan menggelar PON XX dengan melihatkan banyak masyarakat, baik para atlet, pelatih dan panitia," terang Dance sapaan akrabnya.




Saat Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial PB E-sport Indonesia tampak juga Dance Yulian Flassy, SE, M.Si Sekretaris Daerah (Sekda) Papua mendampingi Sekretaris Utama Badan Intelejen Nasional (Sestama BIN) Komjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, SH, M.Hum meninjau tenda-tenda kegiatan untuk menyapa masyarakat dan tenaga kesehatan.


"Selamat Ya Sudah di Vaksin. Jangan lupa nanti pada jadwalnya kembali untuk Vaksin ke 2, biar tambah sehat dan kebal dengan virus Covid-19," ucap Dance disambut senyum warga yang hadir. (red)


Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP