Warga Pinang Sebatang Timur Minta Bupati Siak Perhatikan Jalan Rusak -->
Cari Berita

Warga Pinang Sebatang Timur Minta Bupati Siak Perhatikan Jalan Rusak

Monday, August 16, 2021

 


Siak - Salah seorang warga Kampung Pinang Sebatang Timur, Heri Sinaga meminta Bupati Siak Drs Alfedri MSi, segera merealisasikan permohonan warga atas perbaikan infrastruktur jalan rusak di Jalan Raya Pertiwi, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Siak.


"Saya warga Kampung Pinang Sebatang Timur meminta kepada Bupati Siak agar serius memperhatikan infrastruktur jalan yang rusak di daerah kami. Dimana jalan rusak tersebut sudah menimbulkan korban jiwa laka lantas sebanyak tujuh orang dalam tiga tahun terakhir ini. Masalah ini juga kami sudah berulang kali agar diperjuangkan oleh pemerintah melalui Musrenbang, dan segera ditindaklanjuti namun nihil hasilnya," jelas Sinaga, Senin (16/8/2021).


Hingga berita ini ditulis, Bupati Siak Drs Alfedri saat dikonfirmasi belum membuahkan hasil. Pun demikian, dengan wakil bupati H Husni Merza juga tak juga merespons pesan via what'sapp awak media ini. 


Ditempat terpisah, Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Aderianda saat dikonfirmasi mengaku telah meneruskan permasalahan infrastruktur jalan rusak tersebut ke Dinas PU.


"Saya sudah cek jalan rusak itu, dan sampaikan kepada pihak Dinas PU agar segera diatasi," kata Androy singkat. 


Sekedar diketahui, Jalan Raya Pertiwi adalah jalan lintas atau akses menuju Pelindo. Ratusan truk hilir mudik setiap harinya dari kawasan tersebut, tak heran jalan yang semula bagus berubah menjadi rusak dikarenakan truk yang melintas over tonase. (RED/MR)