Sahabat ET Siapkan Deklarasi Dukungan Erick Thohir Capres 2024 -->
Cari Berita

Sahabat ET Siapkan Deklarasi Dukungan Erick Thohir Capres 2024

Monday, August 23, 2021

 


Surabaya - Sahabat Erick Thohir (Sahabat ET) berencana menggelar deklarasi dukungan kepada Erick Thohir sebagai Capres 2024-2029. Rencananya akan digelar awal September 2021 secara virtual online di Surabaya dan diikuti beberapa jaringan Sahabat ET di beberapa kota besar di Indonesia.

Hal ini disampaikan Antony Bachtiar Ketua Umum Relawan Sahabat ET melalu pers rilis media, Selasa (23/08/2021) di Surabaya. Menurutnya, dukungan ini sebagai wujud perkenalan sosok dan profil Erick Thohir kepada publik sebagai Capres.

"Kita membutuhkan pemimpin muda yang visioner, punya kapasitas dan kapabilitas yang kuat memimpin bangsa Indonesia. Sosok Erick Thohir adalah pengusaha sukses dan bersih. Saat ini juga dipilih Presiden Jokowi sebagai Menteri BUMN RI," puji Antony Bachtiar.

Salah satu acara bersama Erick Thohir di Surabaya pada 2019 lalu.


Mantan Bakal Calon Walikota Surabaya ini mengatakan, Sahabat ET akan menggalang dukungan dari jaringan relawan Jokowi-Amin pada 2024. Apalagi ET juga pernah menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin dan sukses mengantar keduanya terpilih.

"Setelah deklarasi Sahabat ET di Surabaya sebagai pusat gerakan. Akan diadakan deklarasi dukungan kepada ET sebagai Capres 2024 di berbagai kota di Indonesia," tandasnya.

Menurutnya juga Erick Thohir adalah sosok yang mewakili kalangan milenial dan start up enterpreneur muda. Kegigihan dan keberhasilan Erick Thohir sebagai pengusaha sukses menjadi motivasi kalangan milenial untuk bangkit di tengah pandemi.

"Akan banyak generasi Milenial dan Pengusaha Muda serta pelaku UMKM akan bergabung di Sahabat ET. Kami terus akan membentuk jaringan sampai ke 34 Propinsi dan seluruh Kabupaten/Kota," pungkas Antony Bachtiar. (red)

Penulis: Gus Din