Poster Bela Airlangga Hartarto, 'Indonesia Bebas dari Resesi, AH Presiden 2024, AH Bukan Pinokio, AH Super Hero' -->
Cari Berita

Poster Bela Airlangga Hartarto, 'Indonesia Bebas dari Resesi, AH Presiden 2024, AH Bukan Pinokio, AH Super Hero'

Saturday, August 7, 2021



Jakarta - Seorang pria berjaket merah membentangkan poster kertas plano dukungan Airlangga Hartarto (AH) dibawah baliho besar Ketua Umum DPP Partai Golkar ini. Pria itu menulis 'Indonesia Bebas dari Resesi, AH Presiden 2024, AH Bukan Pinokio, AH Super Hero.'

Aksi ini dilakukan, Sabtu pagi (07/08/2021) di Kawasan Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Dukungan ini sebagai protes kepada seseorang yang menyerang Airlangga Hartarto yang membentangkan spanduk dari kertas karton dengan tulisan 'Pandemi Belum Usai, 2024 Sudah Dimulai'.

Spanduk itu dibentangkan dengan latar belakang spanduk Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. Foto-foto itu kemudian diunggah Mardigu Wowiek Bossman di akun instagram resminya. "Iya juga ya," tulis caption @mardiguwp beberapa waktu lalu.

Tampaknya seorang pria yang berjaket merah menggunakan masker kuning ini tidak terima AH dilecehkan. Padahal baliho tersebut biasa saja dalam era demokrasi modern dan ruang aspirasi yang terbuka lebar.

Tampaknya, poster dukungan kepada AH yang bertuliskan Indonesia Bebas dari Resesi, AH Presiden 2024, AH Bukan Pinokio, AH Super Hero, juga sebagai dukungan kepada AH yang menjadi Menteri Koordinator Perekonomian RI. Dimana Indonesia berhasil meraih pertumbuhan ekonomi 7,07 berdasarkan BPS 5 Agustus 2021. (red)

Penulis: Gus Din