Foto Model Yani Indries Ingin Aktif Lagi Sebagai Presenter -->
Cari Berita

Foto Model Yani Indries Ingin Aktif Lagi Sebagai Presenter

Wednesday, August 4, 2021

 


Jakarta - Setelah selama 2 tahun vakum di dunia model. Yani Indries yang saat ini terjun ke dunia property dan kini ia ingin menyalurkan bakat terpendamnya sebagai Presenter.

Keinginannya menjadi presenter sudah lama ia pendam dan akhirnya dia ungkapkan pada Heru BosBro pemandu bakat pemilik management BosBro Production.

"Sejak lama saya ingin jadi presenter tapi belum tahu bagaimana caranya. Karena itu saya minta bimbingan dari Mas Heru BosBro yang juga penyiar radio dan pernah jadi presenter di Televisi, mudah-mudah saja cita-cita saya tercapai," ujar pemilik akun TIKTOK yani indries, kepada media, Rabu (04/08/2021) di Jakarta.

Yani Indries gadis asal kota Batik Pekalongan memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 51 kg, hobinya dance, acting dan berbicara didepan public, memiliki akun di instagram dengan nama @yani.indries.

Prestasi Yani Indries yang pernah diraihnya antara lain: Wacoal 2012, jadi Foto Model di Indomodel 2018, tampil di majalah Motor Life 2018 & 2019,
Sinetron Judul: Fatiyah (sebagai reporter), Bening Berlian (sebagai Suster) dan Film Helldresser tayang pada 2014 sebagai Guest House. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP