Dilantik Wakil Bupati lingga, Amaran Kades Terpilih Secara Resmi Pimpin Desa Kudung 2021-2027 -->
Cari Berita

Dilantik Wakil Bupati lingga, Amaran Kades Terpilih Secara Resmi Pimpin Desa Kudung 2021-2027

Tuesday, August 31, 2021



Lingga- Amaran Kepala Desa Kudung terpilih resmi pimpin Desa Kudung 6  tahun priode 2021-2027 kedepannya usai di Lantik oleh wakil Bupati Lingga Nico wesya palewo di  lapangan kantor bupati Lingga jalan istana Robat Daik Lingga.(30/8/2022)


Dalam acara pelantikan amaran kades terpilih terlihat di dampingi ketua PKK Desa Kudung Nur Cahaya Nababan dan beberapa tokoh masyarakat


usai acara pelantikan kades  terlihat  Amran beserta istri photo bersama dengan Wakil Bupati lingga.


Tokoh pemuda/ jurnalis asal Kudung

Metio sandi ( 30/8/2021)


" Selamat atas pelantikan Amran as periode 2021-2027 kemenangan Amran adalah kemenangan masyarakat Desa Kudung sebagai  pemuda saya mengajak seluruh masyarakat, pemuda tokoh masyarakat desa kudung mari kita sama sama bersatu membangun kampung kedepannya, tidak akan maju suatu kampung Tampa adanya kekompakan  kita bersama.


"Disingung terkait adanya laporan terhadap pilkades desa kudung 


Sandi menangapi dengan tersenyum

" Wah itu boleh boleh saja tapi laporan tersebut menurut saya kurang tepat dan ada dugaan pemain di belakang layar kita lihat saja dulu proses nya.


Proses laporan pun sudah di tolak dari awal oleh pihak kecamatan lingga timur karena laporan dan keberatan pelapor tidak sesuai dengan aturan yang ada. seharusnya laporan terlebih dahulu di lakukan sangah di tingkat panitia Pilkades, lalu dilanjutkan ke tingkat kecamatan dan DPMD Lingga. Bukan seperti yang terjadi  sekarang ini kita harapkan kepada masyarakat Desa Kudung ayo kita saling melengkapi dan mendukung dalam membangun kampung jangan masalah kecil dan tak memenuhi unsur pidananya harus di besar besar kan  tutup nya.


KADES Kudung terpilih Amran as disela usai acara pelantikan saat di temui media portal buana.com


" Yaa Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar semoga Allah mudahkan segala sesuatu kedepan nya untuk kepentingan masyarakat desa kudung kedepan saya sendiri berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa kudung atas amanah ini.


" Mari sama kita berjuang untuk desa kudung tidak ada lagi perbedaan antara kita saya hari ini di Lantik sebagai kades desa kudung jadi memimpin masyarakat desa kudung, harapan saya dukung dari masyarakat, pemuda tokoh masyarakat tokoh agama dalam membangun desa kudung kedepan," tutup nya.