Seirama dengan Ketum Golkar, DPP KNPI Dukung Lenis Kogaya Jadi Wagub Papua -->
Cari Berita

Seirama dengan Ketum Golkar, DPP KNPI Dukung Lenis Kogaya Jadi Wagub Papua

Mohammad Fairus
Sunday, July 25, 2021

 


Jatim Aktual, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Anshar Ilo mendukung pernyataan Ketua umum Partai Golkar Airlangga yang mendukung Lenis Kogoya sebagai Wakil Gubernur Papua untuk perubahan dan perdamaian di tanah Papua.


Menurut Anshar yang juga salah satu Ketua Umum Relawan Jokowi-Amin, saat ini katanya Papua, butuh sosok tokoh muda yang energik dan mempunyai kemampuan intelektual dalam memajukan Pembangunan di tanah Papua.


"Sosok Lenis Kogaya dapat merangkul semua elemen rakyat di tanah Papua, saat ini Lenis di kenal sangat dekat dan berjuang bersama Jokowi dari menjadi Walikota Solo sampai pada puncak menjadi Presiden Republik Indonesia," ungkap Anshar dalam keterangan resminya, Minggu (25/07).


"Saat ini Lenis di percayakan sama Presiden Jokowi yang merupakan sahabatnya menjadi Tenaga Ahli di Kantor Staf Kepresidenan menangani berbagai masalah persoalan di Papua dan KNPI, beliau sudah pantas, jadi Wagub Papua, agar Papua bisa damai dan sejahtera dengan Dana Otsusnya yang begitu besar," tambah Anshar Ilo. (red)