MPR Madura Raya dan Forpimka Guluk-Guluk Menandatangani Kesepakatan Bersama Terkait Aksi Blokir Jalan -->
Cari Berita

MPR Madura Raya dan Forpimka Guluk-Guluk Menandatangani Kesepakatan Bersama Terkait Aksi Blokir Jalan

Mohammad Fairus
Wednesday, June 2, 2021


Jatim Aktual, Sumenep - Majelis Pemuda Revolusi (MPR) Madura Raya bersama Forpimka Kecamatan Guluk-Guluk melakukan kesepakatan bersama terkait pemblokiran jalan Raya Guluk-Guluk. (Rabu, 02 Juni 2021)


Audiensi yang dilakukan oleh MPR Madura Raya ini, ditemui langsung oleh PJ. Camat berserta Forpimka di ruang Camat.


Dari hasil audiensi yang dilakukan mulai jam 09.30 wib s/d 10.18 wib tersebut, MPR bersama Forpimka Kecamatan Guluk-Guluk menandatangani kesepakatan bersama terkait pemblokiran jalan Raya Guluk-Guluk - Ganding.


Dalam surat keputusan tersebut dijelaskan, bahwa jika jalan raya Guluk-Guluk - Ganding tersebut tidak diperbaiki sesuai instruski dinas PU Bina Marga tertanggal, (31 Mei 2021), maka MPR Madura Raya bersama Forpimka Kecamatan Guluk-Guluk akan memblokir jalan.


Kordinator aksi, M. Faizi membenarkan adanya perjanjian tersebut.


"MPR tadi menandatangani kesepakatan bersama Forpimka Kecamatan, MPR juga dengan tegas akan terus mengkawal perbaikan jalan ini, dan jika perbaikan ini tidak sesuai instruksi, kami akan melakukan aksi blokir jalan". Kata Faizi, dengan nada tegas.


Ditemui secara terpisah PJ. Camat Guluk-Guluk, Ahmad Zidqi, mengapresiasi dan mendukung langkah yang dilakukan oleh MPR.


"Iya, kami menerima audiensi dari teman-teman MPR dan kita menandatangi kesepatan bersama. Kita juga berterimakasih, karena i'tikad baik mereka". Ucap Zidqi, sapaan akrabnya.