Harlah yang Pertama, PD IWO Pamekasan Santuni 100 Warga Kurang Mampu dan Lansia se- Pamekasan -->
Cari Berita

Harlah yang Pertama, PD IWO Pamekasan Santuni 100 Warga Kurang Mampu dan Lansia se- Pamekasan

Tuesday, June 1, 2021


Pamekasan, Jatim Aktual -
Ikatan Wartawan (IWO) Kab. Pamekasan kini genap berumur 1 Tahun, untuk memperingati hari jadi yang pertama ini, PD IWO Pamekasan lakukan Aksi Sosial (Aksos) pembagian sembako di 100 Titik Se-Kabupaten Pamekasan, Selasa (1/6/2021).

Ketua Umum (Ketum) IWO PD Pamekasan, Heny Dyah menuturkan, kalau Aksi Sosial pembagian sembako di 100 Titik Se-Kabupaten Pamekasan tersebut di inisiasi sebagai wujud nyata, peduli kasih pada warga Pamekasan yang tidak mampu dan telah Lanjut Usia (Lansia).

"Alhamdulillah, pembagian sembako di 100 Titik Se-Kabupaten Pamekasan kali ini, kita membidik warga Pamekasan yang tidak mampu dan termasuk pada kategori (Lanjut Usia) Lansia," paparnya kepada awak media.

Perlu diketahui bersama, bahwa Hari Lahir (Harlah) IWO PD Pamekasan yang ke-1, jatuh pada tanggal 10 Mei 2021. Namun karena ada beberapa faktor yang tidak memungkinkan, akhirnya giat Aksos tersebut dipending pada hari ini.

"Sebenarnya Harlah IWO PD Pamekasan jatuh pada tanggal 10 Mei. Namun, karena kemarin masih Bulan Puasa dan menghadapi momentum Hari Raya Idul Fitri serta Ketupat akhirnya giat Harlah IWO kita ganti pada hari ini," kata Heny Ketum IWO PD Pamekasan.

Heny sapaan akrabnya, mengucapkan banyak terimakasih pada semua Pengurus serta Mitra (Pemerintah, Swasta, dan lain sebagainya) yang telah ikut menyukseskan Harlah IWO PD Pamekasan yang ke-1.

"Harapan saya sederhana, semoga IWO kedepan semakin sukses, kompak, loyal, dan semakin terjalin lagi rasa persaudaraannya," tutup Ketua Umum IWO PD Pamekasan. (Istimewa)