Adakan Agenda Sosial Perdana, Pemuda Ilyasa Bagikan Paket Takjil -->
Cari Berita

Adakan Agenda Sosial Perdana, Pemuda Ilyasa Bagikan Paket Takjil

Mohammad Fairus
Friday, May 7, 2021


Jatim Aktual, Guluk-Guluk - Forum Pemuda Ilyasa (Ikatan Alumni Yayasan As - Sa'adah) Pordapor, meberikan paket takjil berupa kurma bagi pengguna jalan. Acara sosial yang berpusat di jalan raya Guluk-Guluk, di perbatasan desa Payudan Dundang dan Pordapor. (Jum'at, 07/05/21.)


Ratusan paket takjil dibagikan oleh Forum Pemuda Ilyasa bagi pengguna jalan.


"Kurang lebih 200 an takjil yang kami bagikan, itu semua murni hasil dari sumbangan para alumni Ilyasa." Kata Andy.


Menurut ketua panitia, Ahmad Nawafil, acara sosial berupa bagi-bagi takjil kali ini, merupakan aksi sosial perdana yang dilaksanakan, karena sebelumnya Forum Pemuda Ilyasa hanya berfokus pada rutinitas kajian.


"Iya Ini merupakan aksi sosial perdana Forum Pemuda Ilyasa." Tutur Nawafil.


Forum yang dikomandoi oleh Andy Firdaus ini sejak awal hanya memfokuskan pada kegiatan kajian yang diikuti hanya untuk para alumni.


Andy, mengatakan bahwa sudah saatnya forum yang ia komandoi tak hanya memberik manfaat bagi alumninya secara khusus, tetapi juga memberikan manfaat bagi masayarakat secara umum.


"Dari awal kita hanya memfokuskan kegiatan pada tataran alumni, tetapi hari ini kami juga ingin memberikan dampak positif dari adanya forum alumni ini." ucap Andy.


Lebih lanjut, ia menjelaskan kegiatan sosial yang mereka lakukan, semoga terus berjalan, tidak hanya acar sosial bagi-bagi takjil. Tetapi juga pada acara sosial yang lain yang bermanfaat untuk sesama.


"Kami juga mengingin aksi sosial ini terus berjalan tidak hanya aksi sosial ini (bagi takjil, red) tetapi aksi sosial yang lain." tutup Andy dengan nada berharap.