Rajut Kekeluargaan, IWO Pamekasan Bukber dengan Instansi Mitra -->
Cari Berita

Rajut Kekeluargaan, IWO Pamekasan Bukber dengan Instansi Mitra

Tuesday, April 27, 2021


Pamekasan, Jatim Aktual -
Moment Ramadhan, setiap insan tentu tidak akan melewatkan momentum berkah tersebut, salah satunya Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Pamekasan, yang menjalin silaturahmi dengan Lapas Kelas IIA Pamekasan, Lapas Khusus Narkotika (Sustik) Kelas IIA Pamekasan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Pamekasan. Minggu, 25/4/21.


Silaturahmi yang dikemas dengan buka bersama dan bincang-bincang tersebut dilaksanakan di Dusun Capak desa Pandan Kec. Pademawu Kab. Pamekasan.

Dalam kesempatan itu Kepala Lapas Sustik Kelas II A Pamekasan Sohibur Rachman diwakili oleh Ka. KPLP Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan
Basuki beserta jajaran Petugas Lapas. Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan diwakili oleh Ka. KPLP Lapas Kelas II A Pamekasan Novan dan jajaranya. Sedangkan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Arif Rachmansyah berhalangan hadir dan diwakili oleh Imam Wahyudi yang menjabat sebagai Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Diskominfo Pamekasan.

Pertemuan tersebut dikemas ramah tamah mengingat tidak ada agenda urgent yang semestinya dibahas. Namun Dyah Heny A. selaku ketua PD IWO Pamekasan menjelaskan bahwa agenda tersebut tidak ada unsur apapun selain merajut kekeluargaan dengan mitra IWO.

"Selama Ramadhan ini, banyak agenda IWO termasuk hari ini, buka bersama dengan instansi mitra IWO" terangnya. (Vicky)