Gerombolan Pembalap Liar Resahkan Warga Sekitar, Pihak Lantas Gerak Cepat Membubarkan -->
Cari Berita

Gerombolan Pembalap Liar Resahkan Warga Sekitar, Pihak Lantas Gerak Cepat Membubarkan

Saturday, April 10, 2021


Pamekasan, Jatim Aktual -
Aksi balap liar di Jalan Raya Kab. Pamekasan kembali resahkan masyarakat sekitar jalan raya Kabupaten Pamekasan. Sabtu, 10/4/21.


Bunyi puluhan knalpot brong yang menggelegar di depan Kantor DPRD kab. Pamekasan tersebut tidak ada petugas yang mengamankan.

Diketahui bahwa saat aksi tersebut, terjadi kecelakaan, saat pembalap hendak melakukan atraksi malah menabrak mobil yang sedang terparkir dari belakang.

Hendra, Salah satu warga yang rumahnya tepat di sebelah barat pertigaan Jl. Kabupaten, menuturkan bahwa aksi tersebut tidak hanya terjadi kali ini saja. 

Namun, setiap malam minggu, kegiatan tersebut dipastikan ada. Yang disayangkan olehnya meskipun aksi balap liar tersebut dilakukan di depan kantor Bupati dan DPRD Kab. Pamekasan setiap pekan, namun saat itu tidak ada aparat yang menghentikan.

"Kasian anak saya mas, soalnya masih kecil, kalau yang sudah dewasa mungkin sudah biasa, tapi anak-anak kecil yang seharusnya tidur nyenyak harus nangis karena aksi balap liar ini mas" ujar Hendra saat dimintai keterangan.

Ia khawatir, akan terjadi kecelakaan lebih tragis dari sebelumnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKR Deddy Eka Aprianto, saat dikonformasi, oleh wartawan, pihaknya akan segera menerjunkan anggotanya.

"Trimakasih info nya, saya infokan yang piket" Jawabnya singkat saat dikonfirmasi via WA.

Tak lama berselang, jajaran Lantas melakukan patroli membubarkan aksi liar tersebut. (Vicky)