Bupati Launching Pasar Murah Disemua Kecamatan Pamekasan -->
Cari Berita

Bupati Launching Pasar Murah Disemua Kecamatan Pamekasan

Mohammad Fairus
Monday, April 12, 2021

Jatim Aktual, Pamekasan - Jelang bulan Ramadhan, Pemerintah Kab. Pamekasan, launching pasar murah di eks. Rumah Sakit lama Pamekasan. Senin, 12/4/21.


Pasar tersebut dilauching langsung oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, yang didampingi oleh Kepala Disprindag, Danramil Kota, Kapolsek Kota, Kelapa Perum Bulog Sub Divre XII Madura Pamekasan, Sekretaris Dishub Pamekasan.


Pasar murat tersebut direncanakan akan dibuka di 13 kecamatan se Pamekasan.


Dalam laporannya, Kepala Disprindag Kab. Pamekasan, Achmad Syaifudin, menuturkan bahwa kegiatan pasar murah tersebut ditujukan sebagai bentuk keperdulian Disprindag agar terhadap masyarakat.


"Pasar murah ini sebagai wujud keperdulian, disprindag agar dapat meringankan masyarakat di tengah pandemi dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan" ujarnya.


Pihaknya melakukan kerjasama dengan partisipan agar bisa memberikan potongan harga kepada para pembeli.


Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam atau yang akrab disapa Mas Tamam, saat sambutan mengatakan bahwa pasar murah tersebut agar ada subsidi dari pemerintah terhadap masyarakat.


"kita melakukan kerjasama dengan 8 perusahaan ternama, dan ini akan menjadi kabar gembira terhadap masyarakat, utamanya masyarakat menengah kebawah" Jelas Mas Tamam.


Bupati Milenial tersebut juga menambahkan bahwa dari deretan stand bazar tersebut, juga tersedia hasil karya masyarakat Pamekasan.


"Kita juga memasarkan brand lokal, hasil binaan WUB yang sudah terbukti produktifitasnya" pungkasnya.


Pasar Murah tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari kedepan, dan setelah itu akan dipasrahkan ke kecamatan- kecamatan yang ada di Kab. Pamekasan.


Ia memastikan untuk pasar murah akan  berlangsung hingga pertengahan Mei 2021.  (Fiki)