Satreskrim Bangkalan Berhasil Ringkus Pemuda yang Bacok Selingkuhan Ibunya. -->
Cari Berita

Satreskrim Bangkalan Berhasil Ringkus Pemuda yang Bacok Selingkuhan Ibunya.

Sunday, March 7, 2021


Bangkalan - Jatim Aktual,
Gara-gara pria idaman lain (PIL) Pemuda asal Dusun Pasar Lama Desa Kombangan Kec. Geger Kab. Bangkalan bacok selingkuhan ibunya, Jum'at, 5/3/21.


Aksi pembunuhan tersebut terjadi di halaman Indomaret Jl. Raya Rongkemasan, Desa Arosbaya Bangkalan.


Diketahui korban atas nama Sufwat (51) alamat Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura tewas bersimbah darah di tempat kejadian

Satu tersangka inisial WG (18), Warga Dusun Kampung Lama Desa Kombangan Kec. Geger Bangkalan, yang saat ini berstatus sebagai pelajar berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja, mengatakan penangkapan dilakukan terhadap 1 tersangka sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Bangkalan.

“Tersangka berhasil diamankan dan membawanya ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya, Jum’at (5/3/2021).

Sementara dua pelaku lainnya yang diduga kuat ikut tergabung dalam aksi pembunuhan tersebut masih dalam tahan pengejaran kepolisian.

“Kedua tersangka yang masih dalam pengejaran, S kakak sepupu dari WG dan MR.X (tidak diketahui namanya) merupakan teman dari S,"

Adapun kronologis awal dari pembunuhan tersebut kata Agus lantaran tersangka sakit hati terhadap korban yang diketahui berselingkuh dengan EM ibunya.

“Perselingkuhan tersebut diketahui tersangka di bulan Mei 2020 saat almarhum ayahnya opname di RSUD Syamrabu Bangkalan,” papar Agus.

Polisi menjerat WG dengan Pasal 340 KUHP Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP pembunuhan yang direncanakan. (Ahmad)