Rajul Terpilih Sebagai Ketua FLP Cab. Pamekasan dalam Muscab ke VI -->
Cari Berita

Rajul Terpilih Sebagai Ketua FLP Cab. Pamekasan dalam Muscab ke VI

Mohammad Fairus
Monday, March 1, 2021


Jatim Aktual - Pamekasan, Forum Lingkar Pena (FLP) Cab. Pamekasan untuk yang ke enam kalinya laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) sekigus Milad FLP ke 24. Minggu, 28/2/21.


Acara yang dilaksanakan di pantai Jumiang, Kec. Pademawu Pamekasan tersebut dihadiri oleh ketua FLP Wilayah Jawa Timur, Perwakilan dari FLP Ranting Banyuanyar, FLP Ranting Almujtama' Plakpak, Pegantenan Pamekasan. 


Berdasarkan laporan yang diterima oleh wartawan jatimaktual.com, Sirajul Munir, terpilih sebagai ketua FLP Cabang Pamekasan periode 2021-2023 secara aklamasi, menggantikan Maftuhatin Nikmah yang menjabat periode sebelumnya.


Rajul, sapaan akrabnya berharap meski ditengah covid-19, ia dan kepengurusan yang baru bisa membuat gebrakan dalam hal literasi.


"saatnya bangkit, covid-19 bukan lagi menjadi alasan, harus ada gebrakan untuk mendorong potensi anggota, jadi harapan besar saya seluruh elemen yang ada bisa saling support untuk mensukseskan gerakan literasi ini" ujarnya penuh harap


Dua acara yang dikemas satu kegiatan tersebut diawali dengan muscab, kemudian dilanjutkan dengan milad FLP ke 21 tahun.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue, kue pertama diserahkan langsung oleh ketua demisioner kepada ketua mandataris. (Vicky)