Kader Muda Partai Golkar Optimis dan Yakin Korbid Pemenangan Pemilu DPP Golkar Bisa Menangkan Partai Golkar Tahun 2024 -->
Cari Berita

Kader Muda Partai Golkar Optimis dan Yakin Korbid Pemenangan Pemilu DPP Golkar Bisa Menangkan Partai Golkar Tahun 2024

Mohammad Fairus
Monday, March 29, 2021

 


Jatim Aktual, Jakarta - Pesta demokrasi 2024 merupakan momentum strategis bagi seluruh kader dan Partai Golkar dan simpatisan merindukan menang pemilu. Parpol berlambang pohon beringin itu memiliki nahkoda penanggungjawab kemenangan Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang menjadi Korbid Pemenangan Pemilu 2024.


Lisman Hasibuan sebagai Kader dan Politisi Muda Partai Golkar mendengar dan melihat rakyat Indonesia lapisan bawah menginginkan Partai Golkar kembali Jaya. Dimana harapannya yakin menang pada pesta demokrasi nanti di 2024.


"Sebagaimana saat Golkar memimpin dan berkuasa 32 Tahun lamanya Indonesia Aman dan rakyat sejahtera. Dan ditengah reformasipun Partai Golkar bisa menjadi pemenang kedua pada Pemilu 1999 dan pemenang pertama pada Pemilu 2024," kata Lisman sapaan akrabnya, kepada media, Senin (29/01/2021).


Saat ini salah satu Indikator bahwa Partai Golkar akan menang pada 2024 adalah kemenangan pada pilkada serentak yang dilaksanakan Tahun 2019 dengan kemenangan 65% di seluruh Indonesia. Dimana kemenangan tersebut tidak terlepas dari Kerja Keras Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.


"Konsolidasi menuju kemenangan Partai Golkar 2024 merupakan tantangan bagi semua Kader Partai Golkar di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu semua kader Partai Golkar harus optimis dan percaya Ahmad Doli Kurnia Tanjung bersama Tim Worknya dapat memenangkan Partai Golkar di Tahun 2024. Mengingat beliau juga adalah Mantan Ketum KNPI dan tokoh muda berprestasi saat ini, yang duduk sebagai Ketua Komisi II DPR RI," jelas Lisman panjang lebar. (red)


Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP