Galang Dana yang Dilakukan oleh PMII IAIN Madura Mencapai Rp.15.329.300, Ini Rinciannya -->
Cari Berita

Galang Dana yang Dilakukan oleh PMII IAIN Madura Mencapai Rp.15.329.300, Ini Rinciannya

Monday, February 22, 2021


Jatim Aktual - Pamekasan,
Selama tiga hari berlangsung penggalangan dana untuk Irham Maulana, oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Madura. Senin, 22/2/21.


Menurut pantauan jatimaktual.com, hasil galang dana yang dilakukan oleh PMII IAIN Madura tersebut mencapai Rp.15.329.300. Dengan rincian, hari pertama Rp.5.321.300, hari kedua Rp.4.061.200, dan hari ketiga Rp.5.947.400. 

Dari seluruh dana yang terkumpul, dana tersebut akan disantunkan secara langsung kepada yang bersangkutan (Irham Maulana).

Nuril Anwar, sapaan akrab dari ketua Komisariat PMII IAIN Madura, menyebutkan bahwa seluruh hasil penggalangan tersebut akan disetorkan kepada keluarga yang bersangkutan.

"Akan kami jadwalkan, kapan bisa setor dana yang sudah terkumpul, untuk sementara kami masih menunggu mungkin ada dermawan yang ingin menyumbangkan lewat rekening yang tertera di poster" tutur Nuril.

Ia berharap apa yang telah diupayakan bisa meringankan beban dari keluarga Irham.

"Semoga dengan jerih payah sahabat-sahabat selama tiga hari, bisa meringankan beban dari keluarga yang sedang sakit" pungkasnya

Diketahui bahwa penggalangan dana tersebut tidak hanya dari pengurus Komisariat saja, namun perwakilan dari setiap Rayon dibawah naungan komisariat juga terlibat didalamnya. (Vicky)