Deklarasi Janji Kinerja, Kalapas Kelas II A Pamekasan Berharap mendapatkan predikat ZI menuju WBK/WBBM -->
Cari Berita

Deklarasi Janji Kinerja, Kalapas Kelas II A Pamekasan Berharap mendapatkan predikat ZI menuju WBK/WBBM

Wednesday, February 24, 2021


Jatim Aktual - Pamekasan, 
Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan gelar deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama, di depan halaman Lapas Narkotika Pamekasan, Dalam pembangunan Zona Integrits (ZI) menuju (WBK) dan (WBBM). Rabu (24/2/21).

Berdasarkan penelusuran wartawan jatimaktual.com, Kalapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Sohibur Rachman menyampaikan, bahwa kepentingan komitmen bersama dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dan negara sangatlah penting.

"Dengan adanya kegiatan ini diharpakan kepada seluruh pimpinan dan petugas di Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan agar dapat menjadi Role Model yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan harus meningkatkan integritas dalam bekerja," ujarnya.

Selain itu, Sohibur Rachman berpesan kepada seluruh jajarannya, Agar di tahun 2021 ini Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan harus lebih serius dalam upaya mendapatkan predikat ZI menuju WBK dan WBBM.

"Kita evaluasi lagi apa yang sudah dilaksanakan di tahun lalu, agar kedepannya maksimalkan untuk menuju WBK hingga WBBM untuk cita-cita menjadi instansi berpredikat WBK di tahun 2021," pungkasnya. (Ahmad)