Resmi Nahkodai IKA PMII Sumenep 2021-2026, Junaidi Menginginkan Perubahan -->
Cari Berita

Resmi Nahkodai IKA PMII Sumenep 2021-2026, Junaidi Menginginkan Perubahan

Sunday, January 17, 2021


Jatim Aktual- Sumenep,  Musyawarah Cabang (Muscab) IV Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (IKA PMII) Sumenep secara resmi memenangkan Junaidi sebagai Ketua IKA PMII Sumenep periode 2021-2026.

Junaidi yang merupakan salah seorang pendiri PMII Sumenep itu ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih setelah mengantongi seluruh hak suara yang berhak memilih di Muscab yang digelar Minggu (17/1/2021).

"Yang pertama tentu terima kasih atas kepercayaan sahabat-sahabat. Visi saya adalah menjadikan PMII menjadi organisasi yang berintegritas," ujar Junaidi dalam sambutannya.

Ia mengajak, seluruh kader PMII untuk berfikir lebih positif. Pasalnya, kata dia, untuk memajukan organisasi butuh mainset yang jernih, bagus serta responsif.

"Saya mengajak seluruh elemen alumni PMII untuk mengubah pola fikir, dari negatif menjadi positif," sambungnya.

Ia berjanji, selama memimpin, PMII Sumenep akan lebih berintegritas, tentunya juga terus bersinergi dengan tiap-tiap PAC se Kabupaten Sumenep.

"Mari kita bangun organisasi yang sama-sama kita cintai ini. Semoga ke depan, PMII Sumenep menjadi lebih baik," timpalnya.

Untuk diketahui, Jumlah hak suara pada gelaran muscab kali ini yakni sebanyak 25 suara, yakni masing-masing PAC memiliki 1 hak suara. (Rus/Vick)