Sekelumit Kisah Nyata Kak Does soal BATIK -->
Cari Berita

Sekelumit Kisah Nyata Kak Does soal BATIK

Wednesday, December 16, 2020


Jatimaktual.com, Aktualita. - Pada Tanggal 30 Juli 2015 Saya Sudah mengikuti Pameran Batik melalui Kementerian yang diadakan oleh NU dalam rangka Muktamar NU di Jombang, dalam dunia Batik Saya bukan Hanya Penjual Tapi saya juga pelaku dan pemerhati batik, apalagi disekelilingnya semua pengrajin batik termasuk mertua saya sendiri pembatik, jadi jika ada orang bilang ke saya "SEJAK KAPAN JADI PENGUSAHA BATIK" pertanyaan itulah yang akan menjadi Semangat dan Pendorong dalam perjalanan ini,  Waktu itu Batik Saya Bernama Zakia Batik berkerja sama dengan BM INSTITUTE, Nama Zakia Batik dinisbatkan ke nama anak perempuan saya, Alhamdulillah Barokah dan Lancar. 

Pada tahun ini 2020 

Saya Kembali hadir kedunia Perbatikan dengan desain yang semakin elegan dan millenial kali saya beri nama Batik KaDe dilengkapi dengan Showroomnya yang saya beri nama ISTANA KADE yang beralamatkan di jalan Raya Ceguk Barat-Tlanakan-Kabupaten Pamekasan Madura Tepatnya didalam Terminal RonggoSukowati Pamekasan. #SemacamPemberitahuan 


Semoga Allah Meridhoinya dan Semoga Menjadi Wasilah terangkatnya Kesejahteraan Pembatik diKabupaten Pamekasan, Amin 🙏


Mari kita Mulailah dari saat ini dengan menilai dan berpikir untuk masa depan kita, seberapa lama kita bahagia di dunia ini, Jangan hanya gembira saat Anda mencapai sebuah tujuan dan mendapatkan validasi serta penghargaan saja. Jika Anda tetap melakukannya, maka Anda akan kehilangan perasaan bahagia dalam proses mencapai tujuan tersebut.


Dan ingat...!!! Jangan pernah meremehkan orang lain, Akhlak yang paling penting di era sekarang ini. Biasanya orang yang meremehkan orang lain. Hanya bisa mengintip aktivitas orang lain. Sedangkan dia sendiri tetap jalan di tempat. Sementara si orang lain terus melangkah dan berkarya.


Kita sering lupa. Satu pohon itu bisa dipakai untuk membuat jutaan batang korek api. Tapi satu batang korek api juga dapat membakar jutaan pohon. Maka wajar, satu pikiran negatif sangat mudah untuk membakar jutaan pikiran positif yang kita punya.


Maka jangan pernah meremehkan siapapun. Karena tidak ada orang HEBAT dengan cara meremehkan orang lain. Dan belum tentu orang yang diremehkan itu lebih buruk dari yang meremehkan.


"Jadilah yang TERHEBAT, tapi jangan pernah meremehkan yang TERLEMAH".


Salam Sukses Untuk Semuanya !!

#LiterasiKehidupan #Ceritadiribadan  #SemuaPastiAdaMasanya

#DanSetiapMasaPastiAdaOrangnya

#batikkadeadalahkita #SehelaiBatiKaDeHadirkanSejutaKesejahteraan.