Pasca Gelar Santunan, Sarangan Tembus 89 Bagikan Air Bersih dan Sembako Ke Salah Satu Ponpes di Tlanakan. -->
Cari Berita

Pasca Gelar Santunan, Sarangan Tembus 89 Bagikan Air Bersih dan Sembako Ke Salah Satu Ponpes di Tlanakan.

Thursday, October 15, 2020


Jatimaktual.com, Pamekasan. - Pasca acara Launching Cafe & Restu Sarangan Tembus 89 dan santunan anak yatim juga kaum dhuafa', Kali ini Komunitas yang bergerak dibidang sosial kembali mengabdi kepada masyarakat/Lembaga Pendidikan yang sedang mengalami krisis air bersih. 

Bantuan air bersih sebanyak dua tangki dan santunan sembako diberikan terhadap Ponpes AL-NURUL HIDAYAH, Dusun Sumber Anyar Desa Larangan Tokol Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan, Madura Jawa Timur, Kamis (15/10/20) Siang. Kehadiran Pengurus Komunitas Itu disambut meriah oleh Pihak Pesantren.

Pengurus Pesantren sangat berterimakasih atas bantuan dan kehadiran Pengurus Sarangan Tembus 89.  "semoga allah membalas atas segala pengorbanannya. kami atas nama Pondok Pesantren Nurul Hidayah, keluarga dan santri  tidak bisa membalas kebaikan dari kalian semua terutama kepada pak ketua dan semua anggota SARANGAN TEMBUS89." ungkap salah satu Pengurus Pesantren yang enggan disebutkan namanya. 

Sedangkan Menurut ACH.RUDI HARTONOE.SH.,MH selaku Ketua Umum Komunitas juga berterimakasih Kepada Kiai Ach.Qudsy yang telah menyambut baik dan bisa menerima meski itu tidak seberapa. "kami semua merasa bangga dan merasa sangat berterimakasih. Kami berharap kedepan semakin banyak yang peduli terutama pemerintah" ungkapnya.