Rangkaian Kegiatan Perayaan Milad Kohati ke-54 Tahun -->
Cari Berita

Rangkaian Kegiatan Perayaan Milad Kohati ke-54 Tahun

Sunday, September 20, 2020

Jatimaktual.com, Sumenep. - Korp HMI-Wati (Kohati) Komisariat Lancaran, Sumenep tidak menyia-nyiakan momen milad Kohati yang ke-54 ini.

Perayaan milad Kohati kali ini dikemas dengan rangkaian kegiatan; Khatmil Quran, Jalan-Jalan Sehat dan Senam Pagi, Santunan untuk Siswa di Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Diskusi Publik sekaligus Launcing Buletin CENDIKIAWA. 

Rangkaian kegiatan ini dibuka dengan khatmil quran di Komisariat HMI Lancaran pada Rabu, (16/09) kemarin.

Kemudian pada Jumat pagi dilanjutkan dengan jalan-jalan sehat dan senam pagi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Guluk-Guluk dan dilanjutkan bhakti sosial berupa santunan kepada siswa di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kecamatan Saronggi. 

Kemudian rangkaian kegiatan ini ditutup dengan Diskusi Publik dan Launching Buletin Cendikiawa yang bertempat di Pendopo Kecmatan Guluk-Guluk, Sumenep pada Minggu, (20/09/2020).

Diskusi Publik dan Launching Buletin ini menghadirkan dua pemateri sekaligus, Qurratul Aini (alumni HMI Lancaran) dan Sulaisi Abdurrazaq (alumni HMI Cabang Pamekasan). 

Ketum Kohati Komisariat Lancaran, Sumenep berharap perayaan milad Kohati ini menjadi momentum untuk meningkatkan peran dan kualitas muslimah insan cita, sebagaimana dicita-citakan oleh HMI. 

“Kami berharap dengan perayaan milad Kohati ini, Kohati Lancaran secara khusus dan muslimah lainnya secara umum mampu meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi muslimah berkualitas insan cita,” harap Ayla, Ketum Kohati. 

Rangkaian kegiatan perayaan milad Kohati ke-54 ini diikuti oleh seluruh kader HMI Komisariat Lancaran,  Sumenep.